Honda Revo X, Revo Facelift Dengan Moncong Depan ala Vario Series, Harga Termurah Rp. 13,6jutaan


Moncong depan ala Vario

Warungasep.net – Tanpa ada botjoran sebelumnya, ternyata tepat hari ini tanggal 9 Oktober 2017, AHM merilis motor baru yang diberi label Honda Revo-X… Sebenarnya bisa dibilang motor ini adalah minor facelift daripada Honda Revo FI series yang sepertinya memang sudah lama belum kena update, hehe… Dan perubahan pada Honda Revo Facelift ini adalah bagian front end atau bagian moncong yang tampil lebih sporty dengan posisi lampu sein mirip headlamp lampu depan Vario series lengkap bagian sayap dengan tambahan variasi lubang udara, sehingga makin terlihat sporty dan bikin pengen, hehe…

Ganteng nih…!!!

Perubahan front cover Revo facelift terbaru ini juga tak hanya pada varian Revo X saja pemirsa, tapi juga pada varian termurahnya yaitu Honda Revo FIT FI yang tampil dengan velg jari-jari… Dan kedua tipe motor bebek Entrylevel honda ini juga memiliki striping baru yang lebih sporty dan agresif…

AHM menghadirkan 4 varian warna Honda Revo baru yang terbagi dalam 2 tipe, antara lain Tipe Revo X dengan 2pilihan warna antara lain warna Cosmic White dan Quantum Black, sedangkan untuk Revo FIT FI terdiri dari 3 pilihan warna, ada warna Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue.


Bagaimana dengan harga? Harga Honda Revo terbaru ini juga terbagi dalam 2 tipe, beisa pemirsa lihat dibawah ini :

  • Harga Honda Revo X 2018 : Rp. 15.325.000 OTR Jakarta
  • Harga Honda Revo Fit FI  2018 : Rp. 13.625.000 OTR Jakarta

Sebagai tambahan informasi, jika Honda Revo X ini memiliki spesifikasi mesin mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 59,8 km untuk 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter). Honda Revo sangat nyaman dikendarai berkat pengaplikasian rem cakram depan untuk memberikan pengereman maksimal dan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) khusus di New Honda Revo X. Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi serbaguna dapat menyimpan ‎berbagai kelengkapan pengendara dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga lebih kuat dan menunjang tampilan sporty.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan

“Honda Revo hadir sebagai pilihan motor bebek terbaik dengan nilai fungsional tinggi dan menjadi motor teririt di kelasnya. Selama lebih dari satu dekade kehadirannya di Indonesia, Honda Revo series menjadi model terlaris dan dipilih oleh lebih dari 5,2 juta konsumen hadir dengan fitur unggul dan menjadi pilihan terbaik bagi pengendara motor bebek.” ungkap Thomas.

“Honda Revo terus dicintai oleh penggemarnya karena nyaman dikendarai sehari-hari untuk memenuhi berbagai kebutuhannya. Karena itu kami menyuguhkan penyegaran desain baru ini untuk memberikan pilihan terbaik bagi pecinta motor bebek dengan tampilan yang semakin modern dan sporty namun tetap nyaman dan telah terbukti keandalannya. Kami optimis penyegaran desain dan fitur baru ini akan memenuhi kebutuhan pecinta motor bebek di Tanah Air.” tambahnya.

Honda Revo X dan Revo Fit FI ditargetkan penjualannya hinga 160ribu unit per tahun.. wow mantap…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator< a

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.