Tampilan Baru Kawasaki Ninja 125 dan Z125 2022 Versi Eropa

Tampilan Baru Kawasaki Ninja 125 2022

Bisa dibilang Ninja 125cc ini merupakan Ninja series terkecil di dunia yang dijual saat ini. Walaupun merupakan motor untuk kalangan pemula , tapi Kawasaki tidak meninggalkan kesan sporty dan racy pada motor mereka ini, pendekatan dengan model Mogenya begitu terasa, salah satunya rangka teralis ala Ninja H2 yang menjadi ciri khas Kawasaki saat ini untuk jenis rangka semua mogenya.

Untuk desainnya, sama sekali gak ada perubahan. Begitu juga dengan fiturnya pun kurang lebih sama, lampu depan single dan masih bohlam, keunggulannya ada pada rangka teralis, rem depan ABS, ergonomi riding yang racy dengan stang underyoke tapi dengan set height yang ramah bagi pemula yakni hanya 785 mm saja dan panel speedometer yang full digital.

Spesifikasi Ninja 125 ini mengusung mesin 125cc DOHC 1 silinder 4 valve berpendingin cairan, powernya sampai 15 PS pada 10ribu rpm dan torsi sampai 11, 7 Nm pada 7700 rpm, berat cuma 148 kg saja.

Untuk harga Ninja 125cc ini terutama untuk pasar Inggris dibandrol £4,299 atau jika dirupiahkan sekitar 84 jutaan, wow terbilang mahal untuk mocil 125cc, hehe… wajar krena motor ini impor.

Dan untuk model 2022 Kawasaki Ninja 125 ini memiliki 3 pilihan warna diantaranya striping livery KRT Edition untuk model 2022, yaitu kombinasi warna hijau dan hitam juga tambahan warna putih dibagian undercowl dan garis stripe merah di bagian samping body. kemudian ada warna putih dengan strip hijau dan yang ketiga warna hitam full tanpa striping yang terkesan seperti polosan, berikut foto studionya :

Untuk semakin menarik minat konsumennya, Kawasaki Eropa menawarkan paket special edition dengan bandrol harga yang lebih mahal hingga £4,999 yang berupa tambahan aksesories seperti windscreen smoke yang gelap, single seater, frame slider dan juga knalpot racing dari Arrow yang keren dengan motif carbon. seperti ini penampakannya :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

1 Trackback / Pingback

  1. Si Kecil Cabe Rawit, Yamaha MT125 2022 Punya Tampilan Baru - WARUNGASEP ★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!