Bocor!!!! Honda ADV Facelift Akan Pakai 6 Lampu Projie LED ?!

Warungasep.net – Sebuah dokumen rahasia calon produk Honda bocor ke publik lewat salah satu blogger asal Jepang. Dokumen tersebut berupa gambar patent calon produk baru Honda yang diduga Honda ADV facelift. Yang menarik dari salah satu gambar terlihat jika motor tersebut memiliki desain 6 lampu projie LED. wuuih, bakalan ekstrim nih perubahannya. Btw, ini calon Honda ADV160, ADV350 atau X-ADV 750? Atau jangan-jangan skutik ADV baru?

Kalian bisa lihat jika dilihat dari samping, calon motor baru Honda ini diduga adalah Honda X-ADV 750 facelift. Kita coba bandingkan dengan versi current atau yang ada saat ini.

Baca : Gantengnya 3 Warna Baru Honda X-ADV 2024

Kalian bisa lihat perubahan terdapat bagian bagian bodi depan, dimana terlihat lebih padat dengan lekukan yang lebih menyiku. Dan yang paling kentara adalah perubahan posisi muffler yang berpindah dari bawah menjadi model underseat alias dibawah samping jok. Kesan motor adventurenya menjadi lebih kerasa dan tentunya menjadi lebih aman dari benturan.

Dilihat dari atas sepertinya tidak berubah, kunci smartkey ada dibagian tengah dan panel speedometer tampak lebih besar. Dan jika kalian lihat gambar pertama diatas terlihat calon yang sebut saja X-ADV facelift ini memiliki perubahan disektor lampu depan.

Tampak ada 6 lampu projie LED berjejer di bagian samping, namun ternyata lampu tersebut bukan lampu utama melainkan sejenis lampu cornering, ya seperti yang terdapat pada Kawasaki Z1000-SX atau Suzuki S1000GT atau Yamaha Tracer 9.

Sedangkan lampu utama tetap berada di bodi depan yang bentuknya horizontal dan lebih tipis.

Oh ya, selain X-ADV facelift, Kojintekibikematome juga mengungkap gambar patent calon Honda Forza 750 baru dan ini lebih gokil lagi perubahannya, kalian bisa lihat penampakannya :

Lampu depannya berubah, menjadi lebih futuristik dengan dua lampu utama yang terpisah. Sekilas bentuknya jadi mirip wajah BMW S1000RR. kesan mewah dan sporty jelas terlihat dan perubahan juga terdapat pada bagian body sampingnya.

Menjadi lebih tajam dibagian belakang dan bagian depan tampak memiliki lekukan baru yang berbeda dengan versi sebelumnya. Tapi berbeda dengan X-ADV facelift yang posisinya diatas dibawah jok, Forza baru sepertinya masih menggunakan model knalpot samping.

Jadi, ya gambar tersebut masih berupa patent untuk desain finalnya tentunya bisa berbeda atau bisa juga sama, hehe… Kita lihat saja nanti…

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!