Dapat Tanda Tangan Marc Marquez! AHM Ajak Blogger Nonton Motogp Mandalika 2023

Warungasep.net – Sama sekali gak nyangka, ini menjadi pengalaman luar biasa buat saya selain bisa hadir untuk menyaksikan Motogp Mandalika 2023 yang berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit secara langsung, tapi juga diberi kesempatan langka yaitu bisa bertemu langsung dengan seluruh pembalap baik Moto3, Moto2 bahkan para pembalap bintang di Motogp. Dan salah satu pengalaman yang tidak akan saya lupakan adalah saya mendapatkan tanda tangan langsung dari beberapa pembalap salah satunya adalah dari Marc Marquez!.

Kesempatan langka ini saya dapatkan bersama PT. Astra Honda Motor (AHM) yang mengajak beberapa Blogger dan Vlogger Nasional dan daerah untuk merasakan sensasi nonton Motogp dengan datang langsung ke sirkuit Mandalika yang pada kali ini menjadi yang kedua kalinya Indonesia menjadi tuan rumah ajang balap motor paling bergengsi di dunia.

Kegiatan ini juga sekaligus untuk mendukung para putra bangsa yang merupakan pembalap muda berbakat yang berlaga di ajang Asia Talent Cup (ATC) dan juga dua jagoan kita yang ikut kejuaraan balap Moto3 yaitu Mario Aji dan Fadilah Arbi Aditama yang mendapat kesempatan balapan wild card.

Ini juga menjadi kali pertamanya saya menginjakan kaki di tanah kepulauan Lombok, Nusa Tenggara Barat. Disini saya tinggal selama kurang lebih 5 hari. Tapi karena ceritanya terlalu panjang. Jadi saya bagi dalam 3 cerita saja ya, hehe… Dari mulai pertama datang, di hari kedua saat balapan Sprint Race dan ketiga untuk menonton balapan utama juga ketemu langsung para pembalap. Berikut ceritanya.

Oh ya, selain para Blogger dan Vlogger. AHM juga mengajak puluhan peserta lainnya dari kalangan komunitas bikers pengguna sepeda motor Honda. Dan semoga kegitan ini bisa memberikan inspirasi buat kalian yang memiliki impian untuk bisa menonton Motogp seri Indonesia langsung di sirkuit Mandalika untuk tahun-tahun berikutnya.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!