Ada Aerox 155 Warna Baru 2018 Nih, Striping Baru Warna Hitam Orange


Aerox 155 warna baru 2018, pict : BMSPEED7

Warungasep.net – Sepertinya gak perlu waktu lama untuk Yamaha Aerox 155 VVA update tampilan yang lebih baru, karena belum genap setahun pasca rilis di Sentul awal tahun ini atau mulai diperkenalkan di IMOS tahun lalu, kini terpantau Maxi skutik 155 dengan desain sporty ini sudah pakai baju baru… Nah, inilah Yamaha Aerox 155 warna baru 2018, cekidot :

Beberapa foto yang dimuat blogger papan atas BMSpeed7 yang bersumber dari paparazzi di grup facebook Aerox ini berhasil mengabadikan sosok Yamaha Aerox versi terbaru yang terpantau sedang diangkut truk pengangkut motor untuk didistribusikan… Tidak ada yang berubah pada sosok maxi skutik bermesin 155cc berteknologi VVA ini, namun yang baru disinyalir hanya pada tampilan warna body dan striping grafish saja.


Terlihat dari foto pertama diatas, sosok AEROX 155 2018 tampil dengan warna hitam dengan tambahan striping grafis baru berwarna orange atau jingga, warna ini sebagai pengganti Aerox 155 warna hitam yang di versi sebelumnya punya striping warna merah.. Dan di foto kedua tampak Aerox warna merah dengan striping baru berwarna abu dan putih.

Perbedaan lainnya dari sosok Aerox baru ini adalah warna body bagian tengah yang sebelumnya berwarna hitam kini berwarna silver, sehingga terlihat seperti punya kombinasi dual tone warna body. Tapi masih mempertahankan strip grafis dengan tulisan “Aerox” yang besar dibagian tengah body.

Melihat hal ini, bisa dipastikan jika Aerox versi 2018 ini akan segera rilis dalam waktu dekat… Jadi, buat yang pengen beli Yamaha Aerox 155, keren nih bisa kebagian update warna terbaru 2018 yang lebih kekinian, asyiikk.. semoga berguna..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Leave a Reply

Your email address will not be published.