LEXMOTO LXR380 Rilis di Eropa…. Rebadge dari Taro GP1, Mesin 2 Silinder Tampang Moge Look!

Warungasep.net – Media asal Inggris, MCN News menginfokan jika ada salah satu brand asal Tiongkok yang mulai merilis produk baru mereka di daratan Eropa. Adalah Lexmoto yang baru-baru ini memperkenalkan produk sportbike yang diberi label Lexmoto LXR380 . Motor sport fairing bermesin 2 silinder dan bertampang Mogelook. Seperti ini penampakannya :

Nah, buat yang sering mantau blog ini tentu sudah gak asing dengan desain motor ini. Yupz, ternyata motor ini adalah sebuah produk rebadge daripada produk mocin juga yaitu Taro GP One. Buat yang belum kenal, monggo disimak artikelnya yang dulu pernah saya buat, sekaligus bandingkan gambarnya :

Baca : TARO GP1, Pakai Rangka Teralis, Suspensi Upside Down dan Desain Itali Banget!

Pemirsa bisa perhatikan, desain headlamp Lexmoto LXR 380 ini memiliki keunikan pakai 3 reflektor ala-ala Aprilia RSV4, dipadukan dengan body yang ramping dan rangka model teralis yang terlihat lebih compact, diperkuat juga kaki-kakinya yang gambot disertai suspensi depan Upside down lengkap beserta kaliper rem radial tipe ABS yang mengapit double disc brake yang makin kuat aura moge look-nya.

Bagaimana dengan spek mesinnya? LXR380 ini menggunakan mesin rakitan Zongshen, yaitu mesin 378cc 2 silinder berpendingin cairan yang masih pakai Regulasi Euro4. Powernya mencapai angka 40.2bhp atau setara hanya 30kW pada 9000rpm, motor ini diklaim mampu mencapai topspeed 145 km per jam. Wajarlah ya, namanya juga Mocin, yang penting tampang, performa mah nomor sekian, hehe…

Terakhir, untuk bandrol harga Lexmoto LXR380 ini salah satunya di negara Inggris dibandrol £ 3699,99 atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 39jutaan. Lebih murah ketimbang Yamaha R3 yang dibandrol £ 5299 saja, hehe.. Oh ya, motor ini dimasukan kedalam kelas pemula atau yang disana disebut kelas A2. Semoga kepengen…

Baca juga : TARO GP2 150cc, Desainnya Lebih Keren Dari CBR150R, Yamaha R15 dan GSX-R150?

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

1 Trackback / Pingback

  1. Taro GP1-250R Facelift 2020… Tampang Sangar, Power Memble! – WARUNGASEP ★★★☆☆

Komen Gratis !