Yamaha MX King 2020 Tampilan Baru, Warna Orange Hitam Paling Sangar!

Warungasep.net – Menjelang akhir tahun, Yamaha Indonesia sebenarnya sudah merilis 3 produk baru untuk tahun 2020, diantaranya ada XSR155, WR155 dan New Nmax. Tapi ternyata ada satu lagu motor baru Yamaha yant rilia di bulan Desember ini, motor tersebut adalah Yamaha MX King 2020 yang hadir dengan tampilan baru.

Bukan ganti desain maupun ganti fitur, bukan juga pakai teknologi VVA seperti yang digosipkan sebelumnya. Motor bebek super Yamaha yang mendapat penghargaan Motorplus Award 2019 kategori The Best Cost of Ownership dan Best But dikelas bebek ini cuma mendapat update striping grafis dan warna.

Yupz, motor yang langganan juara diajang ARRC kelas UB150 ini punya strip grafis baru yang lebih fresh dan agresif, juga perpaduan dual tone warna yang semakin keren dan sesuai trend masa kini.

Mx King 2020 sekarang punya 3 pilihan warna baru diantaranya warna biru yang dipadukan dengan silver, kemudian warna merah dengan hitam dan satu lagi yang paling keren ada warna orange dan hitam, berikut foto studionya ;

Yamaha MX King 2020 Adorable Orange

Yamaha MX King 2020 Active Blue

Yamaha MX King 2020 Aggressive Red

Dan untuk tambahan info, Yamaha MX King Indonesia ini mengusung mesin 150cc dengan 5 percepatan, berpendingin cairan serta teknologi Forged Piston & DiAsil Cylinder yang membuat mesin tiga kali lebih awet dan tahan lama. Untuk powrrnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 11.3 kW/ 8,500 rpm dan torsi maksimum mencapai 13.8 kW/ 7,000 rpm sehingga membuatnya tidak hanya handal digunakan di jalan umum tetapi juga di lintasan balap sekali pun. mantap…

Untuk fitur juga cukup lengkap, sebut saja lampu depan LED yang dilengkapi dengan lampu DRL yang modern, panel speedo full digital, lampu hazard dan juga ban tubeless berukuran 90/80-17 dibagian depan serta 120/70-17 dibagian belakang tidak hanya memberikan rasa berkendara yang lebih stabil namun turut membuat tampilan kaki-kaki motor menjadi terlihat gagah.

Terakhir, untuk bandrol harga MX King 2020 ini pihak Yamaha Indonesia mematoi harga sebesar Rp. 23.870.000 untuk OTR Jakarta. semoga kepengen..

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

One Response

Komen Gratis !