Safety Riding Center (SRC) DAM, Tempat Pelatihan Safety Riding Honda Pertama di Jawa Barat

Warungasep.net – Saat mengikuti Safety Riding Competition Blogger vs Vlogger 2020 kemarin ternyata event tersebut di gelar di sirkuit atau yang diberi nama Course yang berada di Safety Riding Center DAM di Bandung Jawa Barat. Dan tahukah pemirsa, jika tempat ini merupakan tempat pelatihan Safety Riding Honda pertama yang dibangun PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat. Yang bertujuan mulia yakni untuk memberikan pelatihan keterampilan dan kompetensi Safety Riding sebagai antisipasi resiko perjalanan dari aspek manusia, kendaraan, serta lingkungan.

Lokasi SRC Dam ini berada di Jalan Raya Cibeureum No. 47 Bandung, atau tepat di depan Dealer Big Wing Daya Motor Cibeureum. Pertama kali menginjakan kaki di tempat ini, saya begitu kagum dengan kemegahan arsitektur bangunanya. Terlihat mewah, modern dan berkelas. Bangunannya unik dengan atap yang berbentuk huruf “V” dan jika kita masuk lagi ke area dalam-nya maka kita melihat banyak sekali fasilitas yang memanjakan pengunjungnya.

Perlu pemirsa ketahui jika SRC Jawa Barat ini dibangun diatas tanah seluas 13.670 m2 dan memiliki beragam fasilitas diantaranya :

  • On road Track
  • Off Road Track
  • Area Parkir (Kapasitas 60 Mobil, 3 Bus, 97 Sepeda Motor)
  • Ruang Kelas (Kapasitas 40 orang
  • Ruang Meeting, Ruang Makan Peserta)
  • Ruang Locker (68 Locker Pria, 10 Locker Wanita) termasuk tempat Mandi atau Shower Pria dan Wanita.

Tak hanya fasilitas bangunan saja, DAM juga memberikan fasilitas Sepeda Motor Honda untuk Pelatihan, ada sekitar 30 unit sepeda motor yang teridi dari Hoda CB150R, Honda PCX, Vario danCRF150L.

Termasuk juga disediakan beragam macam Atribut Berkendara seperti Helm, Jaket, Sarung Tangan, Pelindung Siku & Lutut, Sepatu Riding, Body Protector, dll. dan bua pengunjung Muslim disini juga terdapar Mushola dengan desain yang unik.

Untuk melihat bagaimana situasi tempatnya pemirsa bisa cek melalui Video berikut ini :

Honda Safety Riding Center dapat digunakan oleh masyarakat umum pengguna sepeda motor untuk belajar mengenai keselamatan berkendara baik berkendara di jalan raya maupun di kondisi jalan off road. Jika pemirsa berminat bisa mendaftarkan diri dengan cara mengunjungi situs resmi Daya Motora :

Baca : Website Daya Motora, Menyediakan Informasi Lengkap Motor Baru, Event dan Promo Untuk Area Jawa Barat

Nah nantinya, Pemirsa yang mendaftar akan dilatih oleh instruktur safety riding Honda. Salah satunya ada kang Asep Wawan, Temy Pratama, dkk yang tentunya mereka sudah berpengalaman dan sudah mendapatkan beragam macam penghargaan di beberapa kompetisi Safety Riding tingkat Nasional. Semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !