3 Motor CFMoto Rilis di Indonesia, Salah Satunya Skuter Listrik Rp. 50jutaan

Warungasep.net – 3 Motor baru CFMoto ini biasanya cuma berseliweran di dunia maya, tapi berkat PT. MForce Indonesia yang merupakan distributor Mocin resmi merilis motor baru CFMoto di Indonesia tepat di ajang Jakarta Fair 2022. Tak tanggung-tanggung, mereka menghadirkan 5 produk baru yang 3 diantaranya adalah produk ChunFeng Motorcycle atau yang kita kenal CFMotor, dan yang menarik salah satunya adalah produk motor listrik. Bagaimana dengan harganya?

Sebelumnyanya, PT. MForce Indonesia sudah menghadirkan 3 motor CFMoto, diantaranya CFMoto NK250, CFmoto MT650 dan GT650, dan untuk melengkapi line up produk CFmoto yang dikenal punya konsep desain yang unik ini, mereka menghadirkan 3 produk lagi, diantaranya sebagai berikut :

1. CFMoto 250SR 2022

Motor ini merupakan versi sport fairingnya NK250 yang sudah hadir sebelumnya di IIMS tahun lalu. Motor ini punya desain fairing yang aerodinamis dengan dual headlight yang futuristik, body belakangnya mogelook banget dengan ergonomi riding yang lumayan racy.

Fitur CFMoto 250SR ini lumayan lengkap diantaranya panel speedometer digital, suspensi Upside down, rem ABS, swing arm alumunium banana, rangka teralis dan juga knalpot model underbelly. Sayangnya model yang dijual di Indonesia bukan model tahun 2022, karena di China motor ini hadir versi special Trcak edition pakai velg single arm. Baca :

Baca ; CFMoto 250SR 2022 Makin Sporty Pakai Mono Arm

Untuk spek mesinnya, motor ini mengusung mesin yang sama dengan NK250 yakni mesin 250cc 1 silinder 20.5 kw di putaran 10000 rpm dan Torsi 22 N-m diputar 7500 rpm, sedangkan untuk harga CFMoto 250SR yang dijual di Indonesia ini dibanderol Rp. 63 Jutaan untuk OTR Jadebotabek.

2. CFMoto 250CL-X

Hadir sebagai diversifikasi produk dari NK250 untuk model motor sport retro modern. Sam seperti versi fairingnya, motor ini juga mengusung mesin 250cc 1 silinder 20,5 Kw pada 9750 rpm dan torsi 22 Nm pada 7500 rpm. Sebagai pembeda motor ini punya kapasitas tangki yang lebih besar 1,5 liter dari versi NK sehingga muat 14,5 liter BBM yang membuat bobotnya sedikit lebih berat menjadi 155 kg, tinggi jok yang cukup bersahabat hanya 795 mm dan ukuran ban gambot berukuran 110/70 dibagian depan dan 150/60 dibagian belakang dengan ukuran velg masing-masing 17 inch., dengan basic rangka dan juga kaki-kaki yang sama, menggunakan suspensi depan Upside down tapi berwarna hitam.

Salah satu keunikan 250CL-X ini adalah desain headlamp bulat LED yang dipermanis dengan cover berbentuk “X”, body belakangnya pun minimalis dengan tangki membulat yang klasik, tapi motor ini hadir dengan sentuhan modern seperti panel speedometer digital, rem ABS dengan kaliper radial dan tanpa spakbor menggantung digantikan dengan mud guard.

Harga motor retro CFMoto CL 250X ini dibanderol Rp.63jutaan untuk wilayah Jadebotabek. Info lengkap tentang motor ini silakan baca di postingan : CFMOTO CLX250 2022, Versi Retro Modern Dari NK250

3. CFMoto Zeeho

Era motor listrik sudah di mulai, dan PT. MForce terntunya ikut ambil bagian dengan menghadirkan motor listrik dari CFMoto. Ulasan detail tentang motor ini saya sudah posting di artikel :

Baca : CFMoto ZEEHO Cyber, Konsep Motor Listrik Untuk Generasi Z

Motor listrik CFMoto Zeeho ini mengusung mesin listrik bertenaga mesin 10kW, bersertifikat IP67, berpendingin air, dan dipasang di tengah yang menghasilkan torsi 213nM yang akan mendorong kendaraan dari 0-50 km / jam hanya dalam 2,9 detik dan kecepatan maksimum 110 km / jam.

Untuk fiturnya, motor yang digunakan sebagai motor paddock team CFMoto PrustelGP ini memiliki keunggulanLampu depan LED, DRL, lampu rem dan juga sein LED dipadukan dengan panel speedometer TFT digital superbesar yang dapat disesuaikan pengguna dilengkapi dengan komunikasi pintar, yang memungkinkan fungsi seperti sistem tanpa kunci (buka kunci seluler), perintah suara, diagnostik jarak jauh melalui Aplikasi ZEEHO yang semakin memanjakan penunggangnya kelak. Ditambah lagi beragam macam fitur elektronik, seperti riding mode, antara lain: Eco, Street dan Sport.  Dan untuk sistem keamanan tambahan Zeeho Concept ini punya enam kamera resolusi tinggi menyediakan sistem peringatan halangan 360 °.

Jangan kaget dengan harga CFMoto Zeeho ini, karena pihak MForce membanderolnya dengan harga Rp. 50jutaan saja…

Oh ya, selain produk CFMoto, PT. MForce Indonesia juga merilis produk Mocin lainnya yang diberi nama SM Sport Master 200, yakni motor sport classic modern bermesin 200cc yang merupakan rebadge dari produk Lifan KPM 200. ,Motor yang hadir sebagai pesaing Kawasaki W175 ini dibanderol Rp. 46jutaan. semoga kepengen…

Lifan KPM200

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!