Honda PCX150 2020 Pakai Jok Warna Biru?

Warungasep.net – Salah satu produk global skutik Honda yang dijual di berbagai negara termasuk di benua Amerika selain Honda SH series adalah Honda PCX series(Kalau ADV150 mungkin baru sebatas pasar Asia saja). Dan di bulan November ini Honda mengupdate tampilan baru Honda PCX150 2020 dengan tampilan yang lebih keren, lebih unik dan juga lebih terlihat futuristik. Yang menarik adalah salah satu variannya memiliki tampilan dengan jok yang dibalur warna biru. Seperti ini penampakannya :

Honda PCX150 2020

Honda PCX 2020 warna jok biru ini adalah satu dari 4 varian Honda PCX150 series yang dijual di negara Brasil, yaitu tipe PCX sport, PCX DLX yang tampil mewah dan elegan, tipe ABS dan juga tipe CBS. Pilihan warnanya pun beragam nih pemirsa, untuk PCX tipe Sport pakai body warna silver metallic yang dipadukan dengan warna biru tak hanya dibagian jok tapi juga dibagian undercowl atau cover body bagian bawah dan PCX ini berbeda dengan tipe lainnya karena pakai strip grafis perpaduan warna putih, hitam dan biru di bagian samping depan.

Selain itu, ada juga PCX tipe DLX dengan tampilan yang lebih mewah dan elegan dengan jok berwarna coklat muda dipadukan dengan body berwarna putih, sedangkan 2 tipe lainnya yaitu tipe CBS dan ABS punya warna standar polosan berwana biru dan matte grey, berikut foto studionya :

Honda PCX150 2020 Sport

Honda PCX150 2020 DLX ABS

Honda PCX150 2020 CBS/ABS standar

Untuk fitur dan spesifikasinya tidak berubah, motor ini mengusung mesin 150cc eSP 1 silinder masik SOHC 2 klep berpendingin cairan, powernya mencapai 13,2 Hp pada putaran 8.500 rpm dan torsi 13,5 N.m pada 5.000 rpm. Fiturnya pun sama, yakni panel speedometer full digital, power socket charger, ISS, ABS dan pakai rem cakram belakang.

Terakhir, untuk bandrol harga PCX 2020 ini dibandrol R$ 11.990 untuk versi termurah atau setara Rp. 41jutaan sedangkan versi termahal yakni tipe sport dan DLXdibandrol R$ 13.590 atau setara Rp. 48jutaan… Tapi ingat inni harga di negara Brasil ya, kalo di Indonesia sih lebih murah, masih dibawah Rp 30jutaan lah ya, tapi sayangnya warnanya cuma itu-itu aja, kalo gak putih ya item atau silver yang polosan tanpa strip, kalo biru? Hmmm, mungkin gak ya? kita tunggu saja kejutan AHM nantinya…

Baca juga : Yamaha Eropa Rilis Nmax 155 Versi 2020, Lhoo Kok Gini Bentuknya???

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.