5 Warna Baru Suzuki Address 2020, Matte Blue Paling Cakep!

Warungasep.net – Beberapa kali saya melihat konsumen Suzuki Address yang mengunggah motor mereka dengan tampilan warna baru, salah satunya adalah varian warna matte blue yang lagi trend di tahun ini. Dan saya belum menyadari sampai menemukan motor baru ini di situs web resmi Suzuki. Lho, kok gak ada rilis resmi dari PT. SIS nih jika mereka mengupdate warna baru Suzuki Address versi 2020, atau mungkin saya aja nih yang kudet? hehe…

Ternayata secara diam-diam Suzuki Indonesia mengupdate tampilan baru Suzuki Address versi standar dan juga versi matte series. Untuk versi standar terdapat 3 pilihan warna antara lain warna hitam, putih dan juga merah. Ketiganya punya striping baru dengan tulisan “Address” dibagian body samping kiri dan kanan yang lebih besar dan detail dibanding versi sebelumnya. Berikut foto studionya :

Sedangkan untuk varian Address Black Predator ketambahan warna baru yaitu Suzuki Biru doff atau Suzuki Address Matte Blue, tampil elegan dengan tambahan emblem 3D tulisan Address dan logo S dibagian body samping kiri dan kanan.

Sayangnya, untuk desain dan fitur sama sekali gak ada perubahan jadi hanya penyegaran warna saja alias masih gitu-gitu saja selama hampir satu dekade terakhir, hehe… Skutik global Suzuki yang diekspor sampai ke Eropa ini mengusung mesin 113cc 1 silinder berpendingin udara, kelebihan skutik ini ada pada fiturnya yang punya bagasi luas hingga muat helm, lalu kapasitas tanki yang mencapai 5 liter lebih BBM, dan juga ban dengan ukuran 80/90-14 untuk depan dan 90/90-14 inch untuk belakang. Suspensi skutik ini menjadi salah satu poin kelebihan dibanding skutik sekelasnya . Bisa baca review saya dibawah ini :

Baca : Tes Ride Singkat Suzuki Address, Skutik Langka Yang Jadi Pusat Perhatian

Terakhir, PT. SIS memberikan harga Suzuki Address versi 2020 baik versi standar maupun versi predator matte series ini bandrol Rp. 16.975.000 yang ternyata lebih murah dibandingkan Suzuki Address versi Playful yang tampil warna-warni. Untuk lebih jelasnya bisa lihat langsung ke situs resmi Suzuki Indonesia. semoga berguna…

Baca yang lainnyaa :


Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

2 Comments

Komen Gratis !