Suzuki ADDRESS 2019 Punya 10 Warna Baru akan Rilis di GIIAS, Harga Rp. 16,5 jutaan

Warungasep.net – Pemirsa tentu penasaran, apakah Suzuki akan rilis motor baru di GIIAS 2019? Jawabanya, Ya! PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) ikut dalam memeriahkan pameran otomotif terbesar yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang (18 – 28 Juli 2019). Dan Suzuki pun telah mempersiapkan produk baru salah satunya adalah Suzuki Address 2019 tipe Playful yang hadir dengan pilihan warna baru yang lebih trendy.

Skutik Suzuki yang juga di ekspor ke Eropa ini hadir dalam total 10 pilian warna warni yang menarik, 4 diantaranya tampil dengan warna serba matte alias doff yang sesuai dengan trend warna baru 2019 dari Suzuki. Dan berikut ini adalah galeri fotonya :

Suzuki Address 2019 warna Majestic Gold/emas

Suzuki Address 2019 warna Orange

Suzuki Address 2019 warna Merah

Suzuki Address 2019 warna Pink

Suzuki Address 2019 warna Kuning

Suzuki Address 2019 warna Biru

Suzuki Address 2019 warna Matt Blue (Biru Doff)

Suzuki Address 2019 warna Matte Red ( Merah Doff)

Suzuki Address 2019 warna Matt Grey (Abu Doff)

Suzuki Address 2019 warna Titanium Silver Matte (Silver Doff)

Tak hanya warna baru saza, Beberapa perubahan sentuhan baru pu hadir dalam skutik Suzuki terbaru ini diantaranya :

  • Two tone seat
  • Chrome cover muffler
  • Body striping baru yang menambah tegas aura moderen di Suzuki Address Playful.

Fitur-fitur unggulan yang terdapat pada Suzuki Address Playful pun tetap dimiliki untuk utilitas dan penunjang kebutuhan pengendara skutik sehari-hari, seperti bagasi ekstra besar 20,6 liter, kompartemen penyimpanan bagian depan yang besar dan pijakan kaki yang luas. Alhasil, berkendara kemanapun dengan Suzuki Address Playful akan semakin menyenangkan.

Yohan Yahya selaku Department Head of Sales & Marketing 2W SIS mengungkapkan .

“Langkah baru Suzuki untuk memberikan penyegaran kepada Suzuki Address Playful tahun ini dirasa menjadi keputusan tepat. Kehadirannya satu tahun belakangan ini mendapat respon baik di masyarakat Indonesia. Dengan menambahkan warna-warna berkarakter tegas dan beberapa fitur lain menjadi amunisi baru Suzuki untuk menjadi idola di kategori skutik trendi”. Ujar Yohan

Sebagai tambahan info, Suzuki Address Playful dibekali mesin 115cc berteknologi fuel injection yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter membuat perjalanan dapat ditempuh lebih jauh tanpa harus sering mengisi ulang bahan bakar.

Dan terkahir untuk bandrol harga Suzuki Address 2019 tipe Playful ini dibandrol Rp 16.525.000,– (On The Road DKI Jakarta) dan bisa pemirsa temui langsung di Booth Suzuki di GIIAS 2019 di BSD Tangerang.. semoga berguna…

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!