Kualifikasi MotoGP Teruel Aragon 2020, Nakagami Pole Position

Warungasep.net – Masih di sirkuit yang sama dengan akhir pekan kemarin, besok tanggal 25 Oktober, Motogp seri ke-12 musim 2020 akan digelar di sirkuit Aragon. Dan sebelum nonton, pemirsa ketahui lebih dulu start position para pembalap dan juga hasil kualifikasi Motogp Teruel Aragon 2020.Takaaki Nakagami berhasil mencatatkan waktu tercepat 1 menit 46,882 detik di sesi Q2 dan berhak mendapat pole position. dan yang menarik adalah ada 3 pembalap dari 3 pabrikan berbeda di row terdepan, Nakagami dengan Honda RC213V di posisi start terdepan, dibelakangnya ada Morbidelli yang akan membawa Yamaha M1 di posisi start kedua, dan start ketiga ditempati Alex Rins dengan Suzuki GSX-RRnya.

Di row kedua, Vinales dengan duo pembalap Prancis yaitu Zarco dan Quartararo, sedangkan Alex Marquez akan start diposisi ke-11 didepan sang pemimpin klasemen sementara musim ini yaitu Joan Mir.

Bagaimana dengan Rossi? Hingga 2 kali race Aragon ini The Doctor masih absen dan masih dalam masa penyembuhan dari inveksi Covid-19, dan pihak Yamaha tidak menurunkan penggantinya.

Lanjut ke kualifikasi Moto2, Setelah dua kali memenangkan race secara berturut-turut, Sam Lowes berhasil menjadi yang tercepat dan mendapat pole position di balapan besok, sedangkan persaingan di puncak klasemen semakin ketat dengan jarak poin yang makin tipis antar pembalap tentunya akan membuat balapan esok sangat dinantikan. Dan Andi Gilang, wakil Indonesia di Moto2 akan memulai start diposisi kedua, tapi dari belakang, hehe…

Terakahir, di kelas Moto3, ada Raul Fernandez yang akan start pertama di row terdepan bersama Tony Arbolino dan Vietti, sedangkan Albert Arenas yang merupakan pemimpin klasemen sementara start diposisi ke-5 dan Ai Ogura ke-10.

Untuk hasil lengkap kualifikasi Motogp, Moto2 dan Moto3 Teruel Aragon 2020 dibawah ini :

Motogp

Moto2

Moto3

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!