Ketika Motor Kloningan CBR250RR Dibikin Foto Studio Buat Brosur

Warungasep.net – Pemirsa masih ingat awal tahun lalu, dunia otomotif di hebohkan dengan berita dari negeri Tiongkok akan sosok koningan Honda CBR250RR? Nah, produk yang diberi nama Feely Phantom of The Shadow 450cc ini(busyeet panjang bener namanya wkwkw ) ini sudah mulai dijual disana. Yang bikin heboh adalah, karena saat ini Honda hanya menjual secara resmi motor sport fairing 250cc 2 silinder ini hanya di 2 negara antara lain Jepang dan Indonesia, sedangkan negara lain belum. Dan tentu pabrikan asal China bernama Feely ini melihat peluang ntuk menjual produk ini dalam versi tiruannya.

Ngomongin tiru mentiru dan jiplak menjiplak itu kan biasanya, motor China itu cuma menjiplak bagian body atau tampilan fisik lalu digabungkan dengan mesin dan fitur seadanya atau dengan kubikasi mesin yang lebih kecil dari versi aslinya. Tapi Feely Phantom ini justru pakai kubikasi mesin yang lebih besar yakni 450cc 2 silinder tuh pemirsa, memang sih tenaganya cuma 27KW / 8000rpm dan torsi maksimum 35N.m / 6000rpm. Tapi motor ini pakai double disc brake depan untuk menunjang pengereman motor sport yang juga pakai suspensi depan Upside down juga swing arm belakang banana ini.

Untuk desain body juga gak mirip identik dengan versi aslinya. Ada beberapa bagian yang justru lebih mirip produk lainnya seperti Ninja 250 FI misal bagian rangka dan mesin. Dan juga beberapa bagian yang dibuat mirip dengan CBR250RR terlihat begitu memaksakan dan terlihat menggelikan jadinya, wkwkwk…

Nah, walaupun produk ini cuma produk jiplakan alias tiruan, tapi pabrikan ini gak main-main lho soal jualan… Sama seperti pabrikan motor yang mereka jiplak, Mereka juga membuat brosur untuk mempromosikan produk jualannya. Dan tentunya dalam brosur tersebut motor yang pakai stang diatas yoke dan speedo gabungan analog dan digital ini juga dibikin beberapa galeri foto studio untuk menarik minat konsumen… Penasaran bagaimana ketika motor tiruan CBR250RR ini dibuat foto studio untu brosur? pemirsa bisa lihat hasilnya dibawah ini :

Bagaiaman dengan tampilannya di dunia nyata, maksudnya ketika motor ini difoto diluar ruangan? maka hasilnya seperti ini :

Wah, tetep walaupun stripingnya dibuat mirip sama versi aslinya,pasti banyak bikers yang gak akan ketipu dengan penampilannya, hehe.. Beda banget sih, apalagi suspensi depannya yang melehoy? Lho kok mlehoy gitu ya? coba cek fotonya satu lagi :

Ah, mungkin itu distorsi kamera tuh pemirsa, hehe.. semoga berguna… (Sumber foto : Newmotor.com China )

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Advertisements
Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.