Hasil Race Moto3 Assen 2019 : Arbolino Kalahkan Dalla Porta di Garis Finish

Warungasep.net – Tipis banget, dan bisa dibilang kedua pembalap Italia ini masuk garis finish secara bersamaan. Tapi, pembalap team VNE Sniper ini berhasil membawa Honda NSF250RW unggul dengan masuk garis finish lebih dulu dari pembalap team Leopard Racing Lorenzo Dalla Porta yang justru mendominasi dan memimpin balapan di beberapa lap terakhir.

Jalannya balapan berlangsung seru, begitu rapat dan penuh dengan aksi overtake khas Moto3. Cukup banyak pembalap yang crash dan tak sedikit pembalap yang kena penalti Long Lap. Salah satunya adalah Jakub Kornfeil, pembalap KTM asal Ceko dari team Redox PruestelGP yang finish diposisi ke-3 ini pun sempat memimpin balapan setelah mengungguli Dalla Porta, namun sayang aksinya melanggar batas lintasan dan mendapat penalti. Namun bisa berhasil kembali ke barisan depan di lap terkahir.

Dan drama terjadi di lap akhir menjelang garis finish, dimana saat motor berwarna hijau Tosca milik Dalla Porta berusaha untuk mempertahankan posisi terdepan berhasil direbut oleh Arbolino yang menggunakan motor berwarna Pink. Dan hingga garis akhir, justru Arbolino lah yang sedikit lebih unggul sehingga berhasil menjuarai balapan Moto3 seri Belanda 2019, disusul Dalla Porta yang harus puas finish ke02 dan Kornfeil diposisi ke-3.

Untuk lebih lenkapnya peirsa bisa simak Hasil Race Moto3 Assen 2019 dibawah ini :

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.