CBR250RR Versi 2020 Masih 2 Slinder, Pakai Velg Emas!

Warungasep.net – Honda Jepang secara diam-diam memperkenalkan beberapa line up produk sepeda motor baru yang akan dijual di pasar domestik mereka sepanjang tahun 2020 kedepan. Dan dari sekian banyak produk, yang paling menarik adalah tampilan baru Honda CBR250RR versi 2020 yang punya varian warna baru yaitu warna putih dengan rangka merah. Seperti ini penampakannya :

Belum diketahui secara detail bagaimana spek dan juga fiturnya, karena bersumber dari media sana juga jika sport fairing 250cc Honda ini digosipkan akan mengalami peningkatan power dan juga tambahan fitur baru. Tapi dilihat dari bentuk fisiknya sih CBR baru ini masih memiliki desain yang sama dan gak ada perubahan yang tentunya masih merupakan sport fairing bermesin 250cc 2 silinder andalan Honda. Lho, bukannya akan jadi 4 silinder? Siapa bilang, ya tetep lah masih 2 silinder, walaupun kubu geng ijo sudah menelurka reborn daripada Ninja 4 silinder 250cc ZX25R, sepertinya Honda masih akan tetap setia dengan mesin berkonfigurasi inline twin engine tersebut.

Sempat muncul kabar jika CBR baru ini akan pakai quick shifter dan assist and slipper cluthch juga keyless.

Baca : Bocoran Patent CBR250RR Facelift 2020, Speedometer Berubah dan Pakai Keyless?

Tapi tentu pihak Honda Jepang belum merilis info secara resmi tentang spek mesin ini, karena foto yang beredar ini pun sifatnya bocoran dari hasil sebuah meeting dealer tahunan.

Yang menarik dari yang terlihat pada gambar diatas, tampak jika sosok baru CBR250RR ini mengalami perubahan tampilan warna saja, yang dimana bagian velgnya kini dibalut dengan warna emas sehingga makn terlihat mewah, namun masih memperlihatkan kesan sporty dan garang terutama perpaduan warna body putih dengan rangka merah menyala.

Bersumber dari media Young Machine, harga motor ini juga sebenarnya belum diumumkan namun diperkirakan, akan berada di harga 847.000 Yen atau sekitar Rp. 110 jutaan, wajar lebih mahal karena motor ini diimpor secara CKD dari AHM atau Honda Indonesia. Dan kabarnya motor ini akan mulai dirilis beberapa bulan kedepan…

Nah, jika Honda Jepang sudah mulai menguak tampilan baru sang CBR250RR, kira-kira di Indonesia sebagai basis produksinya kapan ya? Ada kabar sih awal bulan depan, tepat dengan kedatangan Marquez bersaudara, hehe… Tapi itu baru gosip ya, kita tunggu saja nanti…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

3 Comments

Komen Gratis !