Klasemen dan Poin Pembalap Motogp Pasca Race Gp Styria 2020

Warungasep.net – Walaupun finish diposisi ke-13 di GP Styria 2020, tapi Fabio Quartararo masih bertengger di posisi teratas klasemen sementara Motogp 2020. Pembalap team SRT Pertronas Yamaha ini mengoleksi 70 poin, selisih 3 poin dari Andrea Dovizioso yang mendapat 67 poin.

Sedangkan Miguel Oliveira, pembalap Portugal yang juara di GP Styria 2020 kemarin kini naik ke posisi 9 klasemen dengan 43 poin, yang me arik adalah posisi 3 dan 4 yang ditenpati pembalap satelit Ducati Jack Miller dan oembalap KTM Brad Binder menyalip Vinales yg kini diposisi 5.

Bagaiaman dengan Rossi, dan team Honda? Berikut data lengkapnya :

Klasemen Motogp 2020

Lanjut ke kelas Moto2, pembalap Indonesia yaitu Andi Gilang masih belum mendapatkan poin satu pun, dan yang memimpin klasemen di kelas ini adalah Adiknya Valentino Rossi, Luca Marini yang mengoleksi 87 poin dan berhasil menyalip Enea Bastianini yng kini berada diposisi kedua diatas Jorge Martin.

Klasemen Moto2 2020

Terakhir, untuk klasemen Moto3 masih ditempati Albert Arenas di puncak klasemen, begitu juga Ai Ogura, konsisten naik podium Ai Ogura masih bertengger diposisi kedua diatas John Mcphee.

Klasemen Moto3 2020

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !