Ada Honda Beat Street Warna Silver 2019, Harga Cuma Rp. 16jutaan

Warungasep.net – Di kelas skutik Entrylevel, Honda punya varian Honda Beat series yang terdiri dari 3 produk diversifikasi antara lain Honda Beat Pop yang mrupakan versi termurah dengan desain yanglebih simpel, kemudian ada Honda Beat eSP yang memiliki konsep motor skutik sporty, dan satu lagi adalah Honda Beat Street yang merupakan Honda Beat dengan perbedaan pada beberapa fitur dengan konsep street style yang lekat dengan aktivitas sporti remaja masa kini diwujudkan pada desain stripe premium hipster. Dan baru-baru ini PT, Astra Honda Motor (AHM) merilis Honda Beat Street 2019 dengan warna baru yaitu Honda Beat Street warna silver, seperti ini penampakannya :

Perbedaan Honda Beat Street dengan Honda Beat series lainnya terdapat pada area stang kemudi, dimana untuk versi standa masih pakai cover batok headlamp buta khas skutik konvensional, naah untuk Honda Beat Street ini memakai stang kemudi ala motor street naked bike atau stang telanjang. Ditambah lagi dengan panel speedometer full Digital yang membuatnya terlihat lebih modern dan kekinian, Dengan 2 fitur tersebut membuat pemilik Honda Beat Street gak perlu lagi untuk memodifikasi motornya, terkecuali mungkin jika ingin tampil beda bisa juga dibikin konsep motor adventure atau motor dual purpose pasti bakalan lebih keren.

Untuk spesifikasi, Honda Beat Street ini juga sama dengan Beat series lainnya, mengusung mesin 108,2 cc 1 silinder berpendingin udara, powernya mencapai angka 8,68 PS pada putaran 7.500 rpm dan torsi maksimum di angka 9,01 N.m pada 6.500 rpm. Skutik ini memiliki bobot yang sangat ringan yakni 92 kg, kapasitas tanki BBM 4 liter dan tinggi jok-nya juga sangat bersahabat dengan postur tinggi orang Indonesia yakni hanya 740 mm saja.

Dan untuk model tahun 2019 ini Honda Beat Street ketamahan warna baru yaitu Warna Street Silver yang terlihat mewah dan elegan, Beat Street warna silver ini untuk melengkapi varian warna Honda Beat street sebelumya yang hadir dalam versi warna hitam dan hitam doff, untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat foto studio dan pilihan warnanya dibawah ini :

Sayangnya untuk versi warna putih sepertinya tidak dijual lagi nih pemirsa… Dan terkahir, untuk bandrol harga Honda Beat Street silver ini dibandrol dengan harga Rp. 16.225.000 untuk OTR Jakarta dan sekitarnya. semoga berguna…

Baca yang aneh lainnya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep

    Advertisements

1 Comment

  1. Motor kuda beban yg dianggep sepele tai penyumbang duit terbanyak, klw rusak buang krn ngk kuat partny mahalnih honda ngk murah lg

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.