Honda Genio 110 2019 Resmi Dirilis, Produksi masal dari Honda Project G-Concept

Warungasep.net– Masih ingat Honda Project G Concept yang dipajang di IIMS 2018 lalu? Naah, ternyata motor konsep terssbut akhirnya diwujudkan dalam bentuk produksi masal dengan nama yang sepertinya tidak asing di telinga, yaitu Honda Genio 110 2019, seperti ini penampakannya :

Nah, Honda Genio ini adalah produk baru yang mengisi antara skutik dikelas Entrylevel seperti Honda Beat dan juga Honsa Scoopy esp. Mengusung mesin yang sama yakni 110cc air cooled, membuat Honda menjadi produsen otomotif yang memiliki line up skutik terlengkap di segmen low skutik.

Desainnya cukup unik, yaitu perpaduan antara Honda Scoopy dengan bagian depan ala skutik Vietnam seperti Honda SH series namun dengan posisi headlamp berada di tebeng depan dengan shape berbentuk semi kotak.

Fitur yabg diusung Honda Genio ini cukup lengkap, sebut saja lampu depan LED yang terlihat elegan, juga body belakang seperti Honda Scoopy namun memiliki dimensi yang lebih panjang dan ramping.

Tak hanya itu, skutik ini juga memiliki fitur bagasi yang cukup luas, speedometer full digital dan juga punya power socket charger. Desain velgnya juga berbeda dengan Scoopy maupun beat.

Untuk informasi lengkap mengenai harga, spek dan juga pilihan warna Honda Genio 2019 ini di artikel berikutnya…

aca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

2 Comments

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.