[Cool] Honda Akan Jual Zoomer-X Si Skutik Unik Ber-Suspensi Upside Down di Indonesia?

Warungasep.net – Jika Yamaha atau Suzuki ketika akan rilis motor baru kita bisa bisa dapat bocoran melalui spyshots ketika motor baru mereka lagi di tes dijalanan dan tertangkap kamera. Tapi bagaimana dengan Honda? Tidak pernah ada kasus motor baru Honda lagi di tes di Pantura atau daerah lainnya, tapi kita bisa dapet bocoran produk Honda ketika mereka tertangkap kamera lagi syuting iklan atau kita bisa dapatkan informasi produk yang akan mereka rilis dari gambar patent atau bisa juga dari data TPT di situs Kemenperin, tapi karena TPT sekarang sudah tidak bisa diakses Publik, kita bisa mencari data motor baru Honda di situs Samsat karena disana terpangpang data produk baru yang akan mereka jual berdasarkan kode produk maupun dari angka NJKB. Dan baru-baru ini terpantau jika Honda sudah mendaftarkan produk baru dengan nama ZOOMER, cekidot :

Terlihat, Honda tidak menutup atau menulis calon produk baru ersebut dengan kode yang cukup rumit seperti kode produk Honda lainnya, namanya terpangpang jelas dengan nama Zoomer, ini kasusnya sama seperti Honda Monkey yang sudah rilis di pameran beberapa bulan lalu juga sudah muncul dengan nama yang gamblang, tidak pakai kode-kodean seperti produk Honda lainnya.

Nah, dari data diatas kita juga melihat bagaimana nilai harga NJKB motor tersebut. Jika Honda Monkey yang dijual AHM dengan harga Rp. 63jutaan OTR Jakarta, sedangkan nilai jual NJKB nya hanya Rp.21,6 jutaan… wuiih jadinya 2 kali lipat tuh pemirsa, wajar saja karena motor nyentrik tersebut merupakan produk impor dari luar negeri(lebih teatnya dari Thailand). Bagaimana dengan Hnda Zoomer? Naah, dari data tersebut tertulis jika nilai angka NJKBnya mencapai Rp. 29,3 jutaan, ini artinya harganya lebih mahal dari Monkey, apakah nantinya jika benar akan dirilis akan lebih mahal dari Monkey? Tentu bikin kita penasaran, hehe…

Pertanyaan yang muncul dari pemirsa, mungkin sebagian bakalan ada yang bertanyaan? Apa sih Honda Zoomer ini? Kok baru dengar? Yaah, pasti gak pernah baca blog ecek-ece warungasep.net sih… Buat yang belum tahu tentang motor ini, namanya adalah Honda ZOOMER-X, motor ini bergenre skutik 110cc yang memiliki desain unik dan nyentrik, desainnya futuristik dengan fitur yang serba canggih dan kekinian, suspensi depannya ala Moge alias pakai Upside down, jok-nya yang unk karena cara membukanya menyamping juga bagasi bawah jok yang melompong yang bisa muat papan skate board, hehe… Buat pemirsa yang belum mengenal skutik asal Thailand ini bisa lihat dibawah ini:

Baca : Honda Zoomer-X 2019 Punya 4 Warna Baru di Thailand, Harga Rp. 25 Jutaan

Gimana? Pasti penasaran banget bukan dengan skutik aneh ini? Pokonya keren deh kalo masuk Indonesia, padahal di negeri asalnya yaitu Thailand, motor skutik yang memiliki spesifikasi mesin sama dengan Honda Beat atau Scoopy ini sudah eksis selama satu dekade ini, jika motor ini masuk ke Indonesia? Hmmm, basi gak ya? Kayaknya enggak, soalnya disini memang belum da skutik nyentrik seperti ini, kecuali kalo Yamaha juga mendatangkan skutik pesaingnya yaitu Honda QBIX… Apa itu Honda QBIX? maksudnya Yamaha QBIX, wkwkw baca lengkapnya Warna-warni Tampilan Baru Yamaha QBIX 2019 di Thailand .. wuiiih, kok keren-keren ya skutik di negeri tetangga, yaa begitulah rumput tetangga memang lebih hijau, hehe… Siap nunggu Honda Zoomer-X ke Indonesia? Motornya sudah terdaftar, tinggal kita nunggu saja langkah AHM selanjutnya… Tapi, satu lagi… Tebak, kode produk baru Honda dibawah ini, motor apa ya :

Monggo komentarnya…

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.