Yamaha Xmax 2021 Hadir Dengan Warna Camo

Yamaha Xmax 2021

Warungasep.net – Biasanya sih yang duluan hadir itu di Indonesia, karena sebagai basis produksinya. Tapi ternyata Yamaha Xmax 2021 justru lebih dulu rilis di Eropa. Maxi skutik ini hadir dengan tampilan warna baru yang lebih mewah dan elegan, salah satunya ada yang berwarna Camo, seperti ini penampakannya :

Warna Camo atau Camoflage sering juga disebut warna hijau army, yang makin tampil mewah dengan velg yang dibalut warna emas. Tapi, perlu pemirsa ketahui jika Yamaha Xmax yang dijual di Eropa terdiri dari 2 tipe, antara lain tipe Xmax Tech Max, dan satu lagi adalah tipe standar, dan warna Camo ini masuk kedalam varian Tech Max. Berikut perbedaannya :

Yamaha Xmax 2021 Tech Max

Yamaha Xmax 2021 std

Untuk desainnya, kedua tipe tersebut tidak ada perbedaan. Yang membedakan ada pada tambahan aksesories saja, dimana untuk varian Tech Max,  punya embelm 3D special, untuk area pijakan kaki sudah pakai aksesories plat logam, lalu penutup kompartemen depan dibalut kulit, juga kulit jok dengan tekstur yang lebih mewah dan mika windshield smoke atau gelap.

Sedangkan untuk fiturnya, sama seperti Xmax yang ada di Indonesia, sebut saja panel speedometer kombinasi digital dan analog, socket charger, TCS, rem ABS dan juga keyless ignition menjadi fitur terstandar maxi skutik pesaing Honda Forza 350 ini.

Tapi ada perbedaan di sektor mesin, jika di Indonesia Xmax ini hadir dalam versi 250cc, sedangkan di Eropa Yamaha Xmax hadir dengan mesin 300cc baru yang sudah lolos homologasi Euro-5. Lebih tepatnya memiliki mesin 292cc 1 silinder SOHC berpendingin cairan, powernya mencapai 28 PS pada putaran 7250 rpm dan torsinya 29 Nm pada putaran 5750 rpm.

Lengkapnya baca di : Spesifikasi Yamaha Xmax 300

Terakhir, Yamaha Xmax 300 versi 2021 ini punya 4 pilihan warna, diantaranya 2 warna yaitu Sonic Grey dan Icon Grey untuk versi standar dengan velg biru dan 2 warna lagi varian Tech Mach dengan warna Camo Tech dan Power Grey. Untuk foto studionya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Instagram : @Warungasepnet
Twitter : @Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !