Honda Forza 2020 Punya 3 Warna Baru, Merah, Biru dan Hitam Doff

Warungasep.net – Sebuah media asal Thailand memberikan info jika AP Honda Thailand secara diam-diam memperkenalkan varian maxi skutik premium Honda Forza 300 versi 2020. Kembaran Honda Forza 250 ini hadir dalam 3 varian warna baru antara lain Honda Forza warna merah, Biru dan juga hitam doff. Tapi, setelah saya cek ke situs web AP Honda Thailand, kok gak ada info? Apa mungkin motor Honda Forza tersebut adalah versi 125cc yang dijual di Eropa? Coba kita bandingkan :

Honda Forza 300 / Forza 250 warna merah MY 2030

Bandingkan dengan Forza 125 di Eropa :

Baca : Honda Forza 125 2018 Rilis di Eropa, Desainnya Mirip Forza 250, Ada Yang Warna Merah

Pemirsa bisa lihat jika walaupun sama-sama mengusung warna merah, tapi bisa lihat perbedaan antara Honda Forza 125 dan Forza 300/250 versi terbaru ini ada pada bagian warna body bagian tengah, dimana untuk Forza 125 berwarna hitam, sedangkan Forza 300berwarna silver, detail lainnya da di cover muffler dimana Honda Forza 300 pakai cover yang sedikt berwarna silver.

Nah, selain Forza baru warna merah,ada 2 lagi varian warna baru lainnya antara lain warna hitam doff dan juga Biru glossy, cekidot :

Belum di ketahui apakah warna baru Honda Forza 2020 ini akan dijual secara resmi di Thailand, soalnya di situs AP Honda juga belum ada keterangan resminya, pada web nya hanya muncul Forza versi 2018/2019 dengan 3 pilihan warna termasuk warna putih biru. Tapi ada kemungkinan, jika Forza warna baru ini juga akan menjadi warna varain Honda Forza baik 300cc atau 250cc series untuk pasar global, termasuk Indonesia.. Jadi info ini hanya spyshots dann info unofficial saja ya pemirsa, kita tunggu saja info resminya nanti… semoga berguna…

Sumber Foto : Motorival Thailand

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep
v

Advertisements

2 Comments

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.