Galang Hendra Finish ke-5 di WSSP300 Prancis 2019, Manuel Gonzales Kunci Juara Dunia 2019

Warungasep.net – Pembalap Yamaha YZF-R3 asal Indonesia Galang Hendra Pratamakemarin berlaga di sirkuit Magny Cours Prancis dalam gelaran balapan WSSP300 seri ke-8 musim 2019. Galang yang tergabung dalam team Semakin Didepan Biblion MotoXRacing tersebut menuntaskan balapan dengan start diposisi Rw ke-2 dan berhasil finish diposisi ke-5. Balapannya sendiri dimenangkan oleh 3 rider Kawasaki Ninja 400, diantaranya Ana Carrasco yang finish pertama, disusul Manuel Gonzales ke-2 dan podium ke-3 ditempati oleh Scott Deroue. Untuk hasil race-nya pemirsa bia lihat dibawah ini:.

Yang menarik pada gelaran balap motor kelas 300cc ini adalah ketika salah satu pembalapnya yaitu Manuel Gonzales, berhasil mengunci gelar Juara Dunia 2019 WSSP300. Walaupun finish ke-2 di Magny Cours, tapi pembalap asal Spanyol dari team Kawasaki Provec WorldSSP300 berhasil memuncaki klasemen sementara WSSP300 2019. Dan ini menjadikan pembalap Kawasaki menjadi juara dunia, setelah tahun lalu gelar ini dipegang pembalap wanita Ana Carrasco.

Manuel Gonzalez berhasil mengoleksi sebanyak 148 poin, gap sekitar 42 poin dengan Ana Carrasco yang tahun ini bersaing dengan Scott Deroue diposisi runner up karena pasca balapan di Prancis ini kedua pembalap tersebut mendapat poin yang sama yakni 106 poin. Sedangkan Galang sampai seri ke-8 hanya mengoleksi sebanyak 55 poin dan berada diposisi ke-9 klasemen sementara WSSP300 2019, berikut urutannya :

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.