Galeri Foto Honda CBR250RR SP Bravery Red Black, Harga Rp. 76.700.000

Warungasep.net – Akhir bulan Juli lalu, PT. Astra Honda Motor (AHM) merilis motor baru yaitu Honda CBR250RR SP 2021, Ingat ada label SP dibelakang nama motor ini. Motor sport 250cc Honda ini mengalami update berupa fitur baru antara lain Quick Shifter dan Assist Slipper Clutch. Tak hanya itu, dengan perubahan jeroan mesin membuat motor bermesin 250cc 2 silinder ini memiliki power tertinggi dikelasnya.

Untuk mengetahui spek dan fitur lengkapnya, pemirsa bisa lihat di artikel sebelumnya.

Baca : Honda CBR250RR SP Livery “Garuda X Samurai” Rilis di Indonesia, Power Naik Harga Pun Naik?

Nah, CBR250RR versi 2020 ini dijual dalam 3 pilihan warna diantaranya :

  • Honda CBR250RR SP Racing Red Livery AHRT
  • Honda CBR250RR SP Livery Garuda X Samurai
  • Honda CBR250RR SP Bravery Red Black

Dan di artikel ini saya akan berikan beberapa galeri foto lebih detail salah satu variannya yaitu Honda CBR250RR SP warna hitam dan merah doff atau yang diberi nama Bravery Red Black. Berikut foto-fotonya :

Galeri Foto Detail Honda CBR250RR SP Merah Hitam Doff

Pemirsa bisa lihat CBR250RR terbaru ini memiliki kombinasi warna kekinian merah doff dan hitam doff, membuatnya memiliki aura sangar dan macho. Ditambah lagi dengan strip minimalis yang memperlihatkan percikan warna merah dibagian undercowl yang terlihat seperti api memberikan kesan racy dan sporty.

Terakhir, untuk harga Honda CBR250RR SP Bravery Red Black ini dibandrol Rp. 76.700.000 untuk OTR Jakarta dan sekitarnya, harganya terbilang mahal dibanding versi standar yang Rp.60jutaan. karena ini merupakan versi baru dengan fitur dan juga spek mesin baru ditambah lagi hanya ada versi ABS saja. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa kunjungi dealer Wing dan Big Wing Honda terdekat, semoga berguna…

 

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

a

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!