Tampilan Baru Suzuki Raider R150 2021, Satria FU-nya Vietnam

Warungasep.net – Menyusul Suzuki Satria 2021, Suzuki Vietnam juga merilis kembarannya yaitu Suzuki Raider R150 2021. Kehadiran bebek super Underbone ini pun hadir untuk menyambut pendatang baru Yamaha Exciter 155 di negara tersebut yang rilis di akhir tahun  kemarin.

Sama seperti Satria, tidak ada perubahan pada desain, spek maupun fitur. Masih mengusung mesin 150cc Fuel Injection DOHC berpendingin udara. Powernya mencapai 13.6 kW / 10,000 Rpm dan torsi sebesar 13.8 Nm / 8,500 Rpm.

Fiturnya juga sama, lampu LED, panel speedo digital dan yang unik dan berbeda antara Raider dan Satria  F150 versi Indonesia adalah posisi lampu sein depan yang terpisah dengan headlight dan juga lampu sein belakang yang terpisah dengan lampu rem.

Suzuki Vietnam menjual Raider R150 versi 2021 ini dalam 3 pilihan warna, diantaranya warna hitam silver, hitam dan warna biru yang dipadukan dengan warna orange. Seperti ini foto studionya :

Oh ya, tak hanya Raider ternyata Suzuki Vietnam juga menjual Suzuki Satria yang diimpor resmi secara CBU. Namanya gak berubah, sama plek, cuma bedanya ya itu tadi posisi lampu sein yang terpisah sesuai regulasi disana… Lengkapnya :

Baca :Suzuki Satria dan Raider Dijual Bersamaan di Vietnam, Bedanya Apa?

Suzuki Satria Vietnam

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Instagram : @Warungasepnet
Twitter : @Warungasep

1 Comment

Komen Gratis !