Hasil Race Moto2 Aragon 2021, Duo KTM Podium… Augusto Fernandez Kalahkan Navarro

Warungasep.net – Raul Fernandez berhasil memenangkan race Moto2 Aragon 2021 bersama rekannya di tim Red Bull KTM, Remy Gardner yang finish kedua, dan dengan pertarungan sengit pembalap Kalex Augusto Fernandez berhasil finish ketiga setelah mengalahkan pembalap dengan motor Boscorcuro, Jorge Navarro.

Jalannya balapan,Sam Lowes yang mendapat pole position langsung ngacir memimpin balapan… Dibuntuti duo KTM, Ogura, Garzo, Navarro, Arenas dan Di Gia dibelakangnya… Sementara Bezzecchi sempat terjadi kontak dengan pembalap lain sehingga harus berjuang dibarisan tengah.

Cukup 3 lap saja, Sam Lowes memimpin… Selanjutnya posisi terdepan ditempati Raul Fernandez. Dan Ogura terus membayangi Remy untuk merebutkan posisi 3. Lap selanjutnya banyak pembalap terjatuh diantaranya Garzo dan Arenas. Namun Bezzecchi perlahan mulai naik, di lap ke-7 pembalap tim VR46 ini sudah berada diposisi ke6.

Posisi Ai Ogura makin turun, sehingga disalip beberapa pembalap seperti Augusto Fernandez dan Canet. Namun nasib kurang beruntung menimpa Bezzecchi di lap ke-10 pembalap Italia ini mengalami crash, tapi masih bisa melanjutkan balapan di posisi belakang.

Sam Lowes, cuma 12 lap bertahan diposisi ke-2, karena di lap ke-13 pembalap senior di kelas Moto2 ini mengalami crash… Hasilnya duo KTM sekaligus dua pembalap yang memimpin klasemen berada diposisi terdepan. Posisi 3 diperebutkan Navarro, Canet Augusto dan Di Gia…

Augusto Fernandez vs Jorge Navarro

Lap ke-18 menjadi babak pertarungan antara pembalap Marc VDS Augusto Fernandez vs pembalap SpeedUp Jorge Navarro. Bullega dan Chantra pun ikutan main pasir, wah banyak yang jatuh nih di Aragon…

Tidak ada perubahan hingga lap akhir, dan akhirnya Raul Fernandez yang bahkan sedang mengalami masalah tulang retak berhasil finish pertama disusul rekan setimnya Remy Gardner diposisi ke-2 dan finish ke-3 ditempati Augusto Fernandez yang berhasil mengalahkan Jorge Navarro.

Sedangkan Aron Canet dan pembalap Federal Oil Gresini, Fabio Di Giannantonio berhasil finish diposisi 5 dan 6. Untuk hasil race Moto2 Aragon 2021 dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !