Inilah Suzuki V-Strom 150 Yang Akan Rilis 31 Februari Nanti

Warungasep.net – “Hari ini tanggal 31 Februari, Suzuki resmi merilis sport adventure 150cc yang bernama Suzuki V-Strom 150. Motor pesaing Honda CB150X juga Yamaha Crosser 150 ini merupakan diversifikasi produk dari GSX 150cc series yang sebelumnya sudah ada di Indonesia“. Itulah contoh kalimat mustahil yang pastinya gak akan pernah terjadi, hehe…

Lagian mana ada tanggal 31 Februari, dan mana mungkin Suzuki mau mengikuti trend perkembangan juga keinginan dan kebutuhan para konsumennya . Contohnya apa yang terjadi saat ini, yang diinginkan konsumen Suzuki itu maxi skutik, atau gak muluk-muluk mungkin mereka inginkan skutik retro ala-ala model Suzuki Saluto 125, eeh yang datang Gixxer SF250, jadi ya begitulah Suzuki…

Jika begitu adanya, pastinya apa yang saya bahas di postingan ini tentu cuma hal mustahil. Ya jika kita membayangkan akan ada manusia yang berjalan di planet Mars, itu bisa saja terjadi, tapi jika kita berharap Suzuki merilis motor yang konsumennya inginkan? ya, pasti pemirsa tahu jawabannya.

Jadi, mending kita berkhayal saja, atau kita membayangkan jika Suzuki di universe yang lain mereka memproduksi motor sport adventure 150cc, seperti ini penampakannya :

Gambar ditas viral di media social, punya beragam tanggapan dari Netizen yang dominan mengharap model ini bisa hadir di Indonesia, terutama untuk mengisi pasar sport adventure yang kini dibuka oleh Honda lewat CB150X. Tak sedikit dari mereka yang men-tag akun Suzuki Motor Indonesia dengan komentar harapan, yang tentunya Suzuki Indonesia tentu berharap sama, tapi apa daya, kalo “Sang Kaisar” Suzuki Jepang-nya tidak mau, ya gak akan didengar, hehe…

Oh ya, gambar diatas adalah hasil renderan dari pemilik akun @Davidaradea, Selegram yang hobi edit gambar dan sering kali hasilnya viral hingga ke media luar. Salah satu editannya yang sempat heboh adalah konsep Suzuki GSX-S150 yang dikira bakal beneran menjadi facelift, padahal cuma hasil rekayasa gambar saja.

Nah, untuk sosok yang ia sebut sebagai Suzuki V-STROM 150 ini Davidarade mencampurkan konsep moge adventure Suzuki V-STROM 1050 dibagian depan, lengkap dengan model single headlight LED yang dipadukan dengan front cowl ala paruh bebek khas motor adventure. lengkap dengan windshiled dan stang tinggi yang membuatnya lebih ergonomis.

Tak lupa juga area jok yang dibuat lebih landai dan akan semakin nyaman untuk boncengan karena menggunakan jok model tandem. dibagian belakang dilengkapi rear grip yang dilengkapi braket untuk akomodasi touring yang pastinya akan lebih mudah untuk menambahkan aksesories seperti top box, side box dll.

Dan jika pemirsa lihat ke bagian bawahnya, motor ini masih menggunakan basic Suzuki GSX 150cc series, mesin 150cc yang powerfull dan sampai saat ini masih menyandang motor sport 150cc DOHC dengan performa terbaik di kelasnya. Semakin tampil gagah juga dengan suspensi depan upside down yang dipadukan dengan kaki-kaki gambot yang menjadi standar bawaan GSX series.

Tapi ingat, motor tersebut cuma editan ya… Jangan sampai gambar ini menjadi hoax dan menjadi berita simpang siur jika Suzuki akan beneran merilis motor seperti ini di Indonesia. Mustahil, jangankan model baru seperti ini, model facelift daripada GSX 150cc series juga sepertinya belum ada tanda-tanda kehadirannya, mungkin desain mereka akan abadi sepanjang masa seperti Velg Mio series. Dan jangan ditunggu!

Baca juga : [Gambar Patent] Inikah Suzuki V-Strom 160cc ?

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep.

4 Comments

Komen Gratis !