Keren Nih, Ada Suzuki Nex II Limited Editon 2019 Warna Putih Biru, Segini Harganya…

Warungasep.net – Suzuki Nex II adalah salah satu produk Suzuki yang sangat ditunggu-tunggu oleh konsumen yang menginginkan motor yang praktis, simple, irit terlebih lagi dengan harga murah. Nah, untuk semakin menarik minat konsumen salah satu dealer Suzuki di Jawa Timur mengghadirkan varian Suzuki Nex II Limited Edition, seperti ini penampakannya :

Terlihat jika Suzuki Nex II Limited Edition ini merupaka Suzuki Nex II tipe Sporty Runner dengan fitur lampu LED juga terdapat powers socket Charger juga part OEM Aksesories yang menambah value skutik termurahnya Suzuki ini.

Dan terlihat makin special karena Nex II imited Edition ini memiliki livery yang sama dengan Suzki GSX-R150 ABS juga GSX-R1000 yaitu warna putih biru…

Baca lengkapnya di Suzuki GSX-R150 ABS Rilis di Indonesia, Harga Rp. 33Jutaan

Baca lengkapnya : 6 Warna Suzuki GSX-R1000 dan GSX-R1000R 2019, Knalpotnya Warna Hitam!

GSX-R1000R 2018

Yupz, terinspirasi dari GSX series, Suzuki Nex II limited edition ini memiliki warna body yang didominasi warna putih dengan striping berwarna hitam dan biru. Auranya terlihat sporty dan racy bak motor balap, ditambah lagi dengan velg berwana hitam yang sangar dengan aksesories list velg berwarna biru.

Terakhir, karena motor ini Limited Edition jadi stok-nya bener-bener terbatas da hanya dijual di daerah Jawa Timur saja. Harganya berapa? Menurut informasi dari sumbernya yaitu Suzuki Motor Jatim, harga Suzuki Nex II limited Edition ini dijual dengan harga cash RP. 16.300.000 OTR Surabya. Jika pemirsa ingin memboyong dengan cara kredit bisa dibeli dengan DP hanya Rp. 0 rupiah dan cicilannya sekitar Rp. 695ribu/bulan yang diangsur selama 35 kali, atau Rp 549ribua/bulan selama 47 kali angsuran. Untuk info lebih lengkapnya bisa kunjungi media social Suzuki Motor Jatim di Facebook maupun Intsagram, semoga kepengen…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

4 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!