Hond Livo 2020 Rilis di India, Sport 110cc Ber-ACG Starter… Harga Rp. 13 Jutaan!

Warungasep.net – Sebelum rilis, video teaser motor ini viral di media social. Walaupun cuma menampilkan siluet, tapi karena dikemas begitu apik, membuat netizen penasaran akan sosok motor ini. Pasti espektasinya bakalan mirip CB series atau motor sport keren Honda lainnya. Tapi setelah kemarin rilis, jangan terkejut jika motor ini adalah varian sport entrylevel alias varian sport termurah yang dijual Honda di negeri Bollywood. motor ini bernama Honda Livo 110 BSIV versi 2020. Seperti ini penampakannya :

Walaupun berada dikelas terbawah, tapi soal desain motor ini cukup lumayan. Terlihat sporty dengan desainserba tajam khas Honda. Ya kalo dibandingkan produk sekelasnya di India, memang desain Honda memang diatas lainnya. Tapi kalo dibandingkan dengan motor yang ada di Indonesia, jelas bukan selera kita, hehe…

Desain headlampnya mirip dengan Honda Megapro yang dulu sempat hadir di tanah air, lampunya masih bohlam biasa cuma sudah DC sehingga kelistrikannya lebih stabil. Desain bodynya standar banget dengan jok tandek yang panjang, suspensi belakang ganda dan dibalut warna merah sehingga lebih terlihat modern, tutup tanki masih “jendul”, tapi bagian shroudnya dibuatlebih tajam, menyatu dengan body tengah, dan walaupun seri termurah tapi sudah pakai velh model castwheel.

Untuk fiturnya, lampu depan, belakang dan lampu sein masih bohlam biasa, tersedia dalam 2 tipe yaitu rem cakram dan drum brake alias rem teromol. Oh ya yang menarik adalah panel speedometernya yang sudah pakai kombinasi alagin dan digital yang dibalut dengan interior yang terlihat futuristik.

Untuk dapur pacunya, Honda Livo ini mengusung mesin Honda Eco Technology (HET) 109cc 1 silinder berpendingin udara. Oh ya, walaupun masuk kategori motor “batangan” tapi sudah pakai teknologi ala-ala skutik Honda, seperti teknologi yan tertanam pada skutik eSP Honda sebut saja ACG starter yang membuat suara starternya lebih senyap dan rem Combi Brake System (CBS). Powernya mencapai 8.7bhp @ 7.500rpm dan 9.30Nm @ 5.500rpm, dan mesin motor ini sama dengan yang dipakai di Honda CD110.

Terakhir, HMSI atau ATPM Honda India menjual Honda Livo versi 2020 ini dengan bandrol 69.422 Rupee atau setara Rp. 13 Jutaan… wuiih seharga Vario 2nd, hehe… Dan dijual dalam 4 pilihan warna, mperial Red, Athletic Blue Metallic, Matte Axis Grey Metallic dan Black. pemirsa bisa lihat foto stdionya dibawah ini :

Baca juga : Kawasaki Barako 175, Sodara Jauh W175 Yang Pakai 4 Sok Belakang

Baca yang lainnyaa :


Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Komen Gratis !