Catat Nomor Whatsapp Dara, Siap Bantu Pelayanan Motor Honda

Warungasep.net – Buat pemirsa terutama yang berdomisili di Jawa Barat, dan ingin mengetahui informasi seputar sepeda motor Honda, seperti halnya info produk, pembelian, pemeliharaan hingga layanan Honda lainnya sekarang bisa dilakukan dengan mudah, karena cukup dengan hanya menghubungi nomor Whatsapp saja. Karena  PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, memperkenalkan Virtual Sales Assistant bernama DARA.

DARA ini merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja selama 24 jam 7 hari. DARA hadir untuk memperluas komunikasi dengan konsumen setia Honda terutama di area Jawa Barat.

Lalu, gimana caranya kita menghubungi neng Dara ini?
Caranya ternyata gampang banget, pemirsca cukup catat saja nomor 0811-2291-723 karena nantinya DARA akan melayani konsumen melalui chat di aplikasi Whatsapp . Atau bisa juga dengan cara scan Barcode DARA dan selanjutnya mengetik “Halo!” maka secara otomatis DARA akan menyapa konsumen dan memberikan berbagai pilihan pertanyaan. Konsumen pun dapat berinteraksi dengan DARA melalui website resmi DAM di www.daya-motora.com.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, Saat ini era dunia digital sudah sangat berkembang pesat, maka dari itu DAM berinovasi untuk menghadirkan layanan komunikasi digital dengan konsumen setianya.

“Hadirnya Virtual Sales Assistant DARA ini kami harap dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mencari berbagai informasi mengenai sepeda motor Honda. Kami juga berharap layanan ini dapat memberikan pengalaman positif untuk konsumen dalam hal berkomunikasi yang menjadi semakin efisien dan efektif,” ujar Lerri.

Virtual Sales Assistant DARA melengkapi layanan pelanggan lainnya seperti Call Center Honda melalui sambungan telepon 1 500 989 atau (022) 605 1000, email dayacare@daya-motora.com, customercare@astra-honda.com, dan social media resmi @AlwaysHonda. Mangga kenalan ehh dicobian, hehe…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !