SYM CRUISYM 300i dan 250i Punya Wajah Baru

Warungasep.net – Sebenarnya, walaupun gak melakukan permak wajah alias facelift juga skutik Taiwan itu sudah sempurna banget kalo soal desain, tapi untuk semakin memikat konsumen dan mengikuti trend fitur ter-update, kadang kala mereka mereka melakukan refreshment produk. Seperti yang dilakukan oleh pabrikan asal Taiwan, San Yang Motor atau SYM. Kemarin mereka merilis versi terbaru dari varian SYM Cruisym 300i , 250i dan 125i series untuk model tahun 2021.

sym cruisym 300i 2021

Sekilas memang tidak banyak perbedaan pada sosok maxi skuter SYM ini, secara keseluruhan desain-nya masih sama dan masih terlihat keren dan sporty. Everlasting banget… Cuma, jika dilihat secara detail, ada yang berubah terutama pada bagian wajahnya.

Yupz, Cruisym versi 2021 ini punya model headlight baru menggunakan lampu fish eye projector yang makin terlihat bengis seperti mata binatang buas. Shape bentuk cover headlamp-nya masih sama, cuma bedanya versi terbaru ini tanpa mika sehingga memiliki kesan futuristik dan lebih modern.

Tak hanya headlamp, perubahan pada Cruisym 300i 2021 ini terdapat pada panel speedometer yang lebih canggih dengan tampilan full color digital. Adjustable windscreen baru yang lebih sporty dan tinggi, lampu DRL LED, juga terdapat fitur Traction Control dan quick charger.

Untuk spek mesinnya, belum diketahui apakah ada perubahan atau tidak karena sepertinya khusus untuk pasar Eropa akan menyesuaikan dengan regulasi emisi gas buang terbaru Euro5. Dan kabarnya, tak hanya versi 300cc saja, update fitur dan desain SYM Cruisym juga terdapat pada varian 125cc dan 250cc-nya termuasuk mungkin untuk pasar Asia tenggara. Seperti ini penampakannya :

SYM CRUISYM 300i 2021

SYM CRUISYM 250i 2021

SYM CRUISYM 125i 2021

Sumber gambar : Jorsindo.com
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!