Spyshots Motor Sport Fairing 250cc Pakai Single Arm, Apa Ya?

Warungasep.net – Biasanya motor yang pakai kaki-kaki belakang single arm Moge-moge dari Italia, Terlihat ekslusif dan juga eksotik. Tapi itu dulu, saat ini fitur ini justru dibenamkan di motor-motor produksi masal di kelas menengah kebawah. Itulah ulah pabrikan China… Dan bahkan, baru-baru ini terlihat penampakan spyshots calon motor sport fairing 250cc baru yang pakai single atau pro arm, seperti ini penampakannya :

Motor ini adalah calon motor baru dari QJMotor, pabrikan yang juga satu induk dengan Benelli ini memang sedang naik daun selama 2 tahun terkahir ini, setelah tahun lalu banyak menelurkan produk baru yang bahkan salah satunya menjadi pelopor moge bermesin 4 silinder buatan lokal pertama di negeri China, yaitu QJMotor SRK600.

Baca : Bukan Benelli! Inilah QJMOTOR SRK600 2020 Resmi Rilis di China, Harganya Rp. 87 Jutaan

Kita bisa lihat, desain calon motor baru QJMotor ini memang terlihat sporty dan racy abis, bagian belakang nungging ala Panigale, dan bagian bodynya terlihat padet dengan lekukan yang gak kaku, dan terlihat aerodinamis.

Yang menarik dari motor ini adalah fiturnya yaitu suspensi depan yang sudah Upside down dengan single discbrake dan juga model swing arm belakangnya, walaupun sebenarnya fitur ini sudah dipakai sebelumnya oleh pesaingnya dari pabrikan FK Motors lewat produk FKM FK3GP 2021.

Bagian depannya tampil dengan dual headlamp yang dibagian tengahnya ada semacam air scoopy berbentuk vertikal, entah berfungsi atau cuma sebagai variasi, entahlah kita belum tahu, bahkan belum ada bocoran mengenai konfigurasi mesinnya, apakah pakai mesin 1 silinder atau 2 silinde, yang jelas kita tunggu saja informasi lebih lengkapnya saat motor ini rilis. sempoga berguna…

Sumber : Newmotor
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !