Moto3, Moto2 dan MotoGP World Standing Pasca Race #DohaGP 2021

Podium #DohaGP 2021

Warungasep.net – Walaupun gak juara tapi sudah dua kali naik podium otomatis membuat Johann Zarco memimpin klasemen sementara Motogp World Standing pasca race #DohaGP 2021.Untuk lebih lengkapnnya pemirsa bisa lihat datanya dibawah ini.

Oke pertama di kelas Moto3, kemenangan di seri ke-2 yang masih digelar di sirkuit Losail membuat Pedro Acosta memimpin klasemen sementara. Pembalap Rookie dari team Red Bull KTM ini mengoleksi 40 poin dan bertengger diurutan atas bersama Binder dan Jaume Masia. Sedangkan pembalap Indonesia, Andi Gilang mengoleksi sebanyak 0 poin.

Lanjut ke kelas Moto2, kemenangan Sam Lowes secara back to back membuat pembalap Inggris yang diprediksi akan menjadi juara dunia ini memimpin klasemen sementara. 50 poin untuk Sam Lowes dan 40 poin untuk Ramy Gardner yang juga 2 kali dapet podium 2. Sedangkan diposisi ke-3 ditempati Raul Fernandez.

Sedangkan di kelas Motogp, dua pembalap Prancis menempati urutan teratas standing poin Motogp 2021. Mereka adalah Johann Zarco yang mendapat 40 poin setelah 2 kali podium, dibawahnya ada Fabio Quartararo dan rekan setimnya Vinales yang masing-masing mendapat 36 poin, selisih 10 poin dengan Bagnaia yang mendapat 26 poin.

Bagaimana dengan hasil poin Marquez? ehh maksudnya Alex Marquez? Pemirsa langsung saja lihat hasil klasemen sementaranya dibawah ini :

Moto3

mOTO2

MotoGP

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !