Lifan LF150-T 2019, Inikah Honda X-ADV Murah Versi 150cc?

Warungasep.net – Siapa bilang yang bisa membuat motor dengan model keren cuma pabrikan Jepang? Nih, pabrikan China juga bisa pemirsa, walaupun memang bisa dibilang dari desainnya selalu memliki kemiripan atau sebut saja nyontek dari pabrikan asal Jepang. Salah satunya adalah maxi skutik 150cc yang akan kita bahas kali ini, modelnya sendiri memiliki kemiripan dengan maxi skutik adventure Honda yaitu Honda X-ADV, nah seandainya maci skutik ini bikinan Honda pasti akan sangat pas jika diberi nama Honda X-ADV versi 150cc, sayangnya motor ini adalah produk Mocin alias motor China yang diberi label Lifan LF150-T, seperti ini penampakannya :

Lifan LF150-T ini sebenarnya belum dirilis secara resmi, kabar dari beberapa media Tiongkok motor ini akan mulai diperkenalkan pada tanggal 18 Januari besok, tapi beberapa fotonya sudah tersebar sehingga kita tak cuma bisa mengintip melalui spyshots tapi bisa bisa lihat secara gamblang sosok maxi skutik antimainstream karena bukan mengusung desain elegan atau sporty seperti skutik premium pada umumnya melainkan memakai konsep motor adventure dalam wujud motor maxi skutik.

Beberpa bagian dari motor ini memang sangat kental banget dengan konsep motor adventure, sebut saja bagian windshield tinggi, dimensi yang jangkung dengan goud clearance tinggi, serta model headlamp ala motor BMW R1250GS, cuma gak asimetris saja sih, hehe…

Sayangnya untuk bagian kaki-kaki tidak pakai model jari-jari seperti Honda X-ADV, melainkan pakai model velg cast wheel, namun begitu kabarnya motor ini sudah mengadopsi sitem pengereman ABS, mantap..

Sedangkan untuk spesifikasi Lifan LF150-T ini belum diungkap, mungkin menunggu perilisannya nanti sekalian dengan pengumuman harganya, yang jelas dengan hadirnya skutik baru dari negeri Tiongkok ini semakin menambah persaingan motor skutik premium, yang tentunya bisa kompetitif menghadapi persaingan dengan produk Jepang.

Nah, bagaimana tanggapannya tentang maxi skutik adventure dari China yang sangat keren jika jadi motor Honda X-ADV 150 ini? Monggo komentarnya…

Sumber : Newmotor
Baca yang aneh lainnya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep

10 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Lifan KP350, Ah... Seandainya Ini Yamaha MT-25 Facelift...!!! - WARUNGASEP ★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!