Honda Gousi i-FI 125, Motor Bebek Honda Yang Tampilan Depannya Mirip Panigale V4?

Warungasep.net – Melihat foto motor diatas, pada sebuah tumbnail sebuah website di negeri Tiongkok, langsung terbayang desain headlamp Ducati Panigale V4. Wah, motor apa ini? Pas di klik, lha dalah ternyata motor bebek nih pemirsa, kirain motor sport kloningan Panigale V4 gitu, hehe… Yupz, motor bebek ini adalah keluaran Wuyang-Honda, sebah produsen motor Honda di negeri Tiongkok, dan nama produknya sendiri bernama Honda Gousi i-FI 125.

Media Tingkok sendiri, beberapa ada yang menamakan motor ini Honda Rocket 125, ada juga Gousi Litle Rocket 125, mbuh yang mana yang bener, pokonya motor ini punya desain yang memiliki kemiripan dengan Honda Blade atau Honda Dash veri Malaysia tapi dengan perbedaan di bagian front end atau tampilan mocong depan yang sekilas mirip bagian depan Ducati Panigale V4, cekidot :

Desain depan-nya aja sih yang cakep, sedangkan desain bagian body dan lainnya biasa saja mirip seperti tebeng Honda Blade juga Honda Revo lama, fitur-fituya juga gak ada yang special, fitur standar motor bebek sebut saja rem cakram depan dengan kaliper juga sok belakang warna merah, velg palang lima, rem belakangnya masih teromol tapi masih pakai cover rantai dan foot peg belakang seperti motor bebek jadul.

Yang menarik motor ini pakai mesin 125cc dengan teknologi i-FI, naah saya belum tahu nih i-FI ini apakah sama dengan PGM-FI-nya Honda Global, atau punya perbedaan yang signifika. Dari cover crancase-nya sih sama seperti mesin Honda SupraX125 atau Blade 125.

Honda Gousi ini mengusung mesin 125cc 1 silinder berpendingin udara, powernya hanya mencapai 6,1 Kw pada 7000 rpm dan torsi puncak di angka 9,4 Nm pada 9000 rpm. Motor ini memiliki kapasitas tanki BBM 3,7 liter dengan berat motor mencapai 105 kg.

Sayangnya belum diketahui berapa bandrol harga motor bebek Honda Gousi 125 atau Honda Rocket 125 versi 2019 ini, yang jelas motor ini punya banyak banget pilihan warna diantaranya sbb :

Sumber : Newmotor
Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

3 Comments

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.