Yamaha Indonesia Merilis MX-King 150 2021, Kok Belum Facelift?

Yamaha MX-King 150 2021

Warungasep.net – Yamaha Vietnam lebih dulu merilis Yamaha Exciter 155 VVA, dan konsumen di tanah ir berharap jika Yamaha Indonesia akan menyusul merilis kembarannya. Tapi kemarin, bukan MX-King 155 yang diharapkan, Yamaha Indonesia justru merilis Yamaha MX-King 150 versi 2021. Kenapa belum facelift?

Yamaha Indonesia merilis 3 (tiga) warna teranyar motor bebek super “The King of Street” yang menyabet dua penghargaan Best of Cub/Bebek 110-150 cc dari Otomotif Award dan GridOto Award yang diraih tahun 2020 lalu. Diantaranya :

Yamaha MX-King 150 2021 Aggressive Red

MX-King warna merah ini yang merupakan pilihan yang cocok buat kalangan muda yang ingin merasakan sensasi berkendara dan jadi pusat perhatian

Yamaha MX-King 150 2021 Active Blue

Biru dan silver yang menjadi ciri khas warna Yamaha Racing dapat menjadi partner berkendara tepat bagi pecinta sport yang energik.

Yamaha MX-King 150 2021 Sporty Black Yellow

Varian warana ini sesuai dengan konsumen yang berani tampil beda. Yamaha merancang desain yang agresif sporty ditunjukkan melalui perpaduan striping yang tajam, downforce line angle dan grafis asymetrical dual tone warna yaitu warna hitam dan kuning stabilo atau fluorescent.

Mengapa Belum Facelift?

Dalam keterangan Press Release, Bapak Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

”Banyaknya penggemar MX King 150 membuat kami konsisten menyegarkan tampilannya. Di bulan pertama tahun 2021 ini kami memperkenalkannya untuk konsumen yang ingin memiliki MX King 150 warna baru di tahun yang baru, agar lebih sporty dan fresh dengan beragam pilihan warna terbaik,” ungkap Pak Antonius.

Sebagai tambahan info jika Yamaha MX King Indonesia ini mengusung mesin 150cc dengan 5 percepatan, berpendingin cairan serta teknologi Forged Piston & DiAsil Cylinder yang membuat mesin tiga kali lebih awet dan tahan lama. Untuk powrrnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 11.3 kW/ 8,500 rpm dan torsi maksimum mencapai 13.8 kW/ 7,000 rpm sehingga membuatnya tidak hanya handal digunakan di jalan umum tetapi juga di lintasan balap sekali pun. mantap…

Untuk fitur juga cukup lengkap, sebut saja lampu depan LED yang dilengkapi dengan lampu DRL yang modern, panel speedo full digital, lampu hazard dan juga ban tubeless berukuran 90/80-17 dibagian depan serta 120/70-17 dibagian belakang tidak hanya memberikan rasa berkendara yang lebih stabil namun turut membuat tampilan kaki-kaki motor menjadi terlihat gagah.

Terakhir, untuk bandrol harga MX King 2020 ini pihak Yamaha Indonesia mematoi harga sebesar Rp 24.075.000 on the road Jakarta. Naik sedikit dari tahun lalu yang hanya Rp. 23.870.000. Dan perlu pemirsa ketahui jika Yamaha Indonesia menjual 3 varian Yamaha MX-King, diantaranya pemirsa bisa lihat pada gambar berikut ini :

Semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Instagram : @Warungasepnet
Twitter : @Warungasep

Komen Gratis !