Akhirnya, Yamaha MX-King Facelift LED 2019 Rilis di Indonesia.. Harga Rp. 22jutaan

Warungasep.net – Tak berselang lama setelah Yamaha Vietnam meluncurkan Yamaha Exciter 2019 beberapa waktu lalu, akhirnya Indonesia kebagian nih bebek super paling ganteng yang mendapat fitur baru. Apalagi kalo bukan Yamaha MX-King Facelift LED 2019 yang tepat pada hari ini resmi dirilis. Sebenarnya pemirsa tentu gak penasaran juga, karena pesaing Honda Supra GTR150 ini sudah hadir duluan di Vietnam sehingga kita tahu bakalan seperti apa sosok MX kig versi baru ini. Tapi tidak ada salahnya kita bahas ulang lagi, siapa tahu ada beberapa poin perbedaan yang perlu kita ketahui.

Oke, langsung saja ada beberapa perbedaan yang hadir pada sosok bebek super langganan juara di ajang balap UB150 atau juga Motoprix kelas MP1 ini, antara lain bisa kita rangkum sbb :

Fitur baru Yamaha MX-King 2019

  • Headlamp MX-King baru sudah Full LED Digital dengan 3 buah reflektor dalam satu headlamp
  • Ban depan sekarang lebih besar, dari semula hanya 70/90-17 kini menjadi 90/80-17 dibagian depan serta 120/70-17 dibagian belakang membuat rasa berkendara menjadi semakin stabil dan terlihat gagah.
  • Punya desain speedometer baru yang lebih terlihat futuristik dengan layar negativ LCD Digital
  • Saklarnya lebih lengkap karena ada lampu pass beam serta Engine Cut Off
  • Untuk versi Vietnam terdapat fitur answer back system, belu dikethaui apakah MX King versi Indonesia juga punya atau tidak, belum ada konfirmasi karena pihak Yamaha Indonesia belum memajang produk ini di website remsi mereka

Itu baru beberapa fitur yang terdapat pada sosok MX King baru, lalu apakah ada perbedaan pada bagian mesin? misal pakai VVA gitu?


Ternyata tidak nih pemirsa… Mesin New Yamaha MX-King 150 2019 ini masih pakai mesin yang lama, tentunya dengan teknologi Diasil Silinder plus Forged Piston serta sudah berpengabut bahan bakar Fuel Injection, bebek super andalan Yamaha ini mampu diajak kencang hingga mencapai power puncak diangka 15,4 PS pada 8,500 rpm dan juga Torsi maksimum sebesar 13,8 N · m pada 7.000 rpm. Selebihnya memiliki bobot sekitar 117 kg dan dengan tinggi jok sekitar 795mm motor ini memiliki kapasitas tanki BBM sebesar 4,2 liter yang terletak dibawah jok. Untuk lebih lengkapnya bisa simak dibawah ini :

Spesifikasi Yamaha MX-King Facelift 2019

(untuk sementara pakai spesifikasi Exciter dulu )

Nah, seperti biasanya Yamaha selalu memberikan kesan sporty pada setiap produknya, termasuk MX-King baru ini punya striping dengan desain grafis yang keren, bertuliskan 150 dibagian sayap kanan dan kiri dan tulisan MX-King dibagian body belakang. Secara total Yamaha Indonesia menjual MX King baru ini dalam 4 pilihan warna diantaranya warna Red Matte, Mettalic Blue dan Mettalic Orange serta warna biru Movistar yang hadir sebagai versi Special Edition, berikut penampakannya :

Terakhir, tentu yang akan bikin pemirsa penasaran adalah bandrol harga, dan Yamaha MX-King LED ini terdiri dari 2 tipe sehingga terdapat 2 tipe harga juga, utuk lebih lengkapnya bisa pemirsa lihat dibawah ini

Harga Yamaha MX-King 2019 :

  1. Yamaha MX-King 2019 versi standar : Rp. 22.900.000
  2. Harga Yamaha MX-King Movistar 2019 : Rp. 23.300.000

Kedua harga tersebut khusus untuk area Jadebotabek, sedangkan untuk daerah lainnya tentu akan menyesuaikan, dan berita menariknya setelah rilis hari ini Yamaha juga sudah menyebar atau mendistribusikan produk terbaru untuk tahun 2019 ini keberbagai daerah, jadi buat pemirsa yang berminat memboyong MX-King LED ini bisa langsung hubungi dealer Yamaha terdekat, semoga berguna…

Untuk lebih lengkapnya bisa simak Videonya di bawah ini :

Baca yang aneh lainnya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet
    Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha Y15ZR V2.0 2019 Dirilis, Yamaha MX-King Facelift Versi Malaysia Pakai Velg Fluorescent - WARUNGASEP ★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.