ZongShen MO Zhan ZT5, Skutik 125cc Bergaya Sporty dan Eropa Banget!

Warungasep.net – Perkenalkan nama skutik yang pemirsa lihat diatas adalah Zongsehn MO Zhan ZT5, salah satu skutik produk Tiongkok yang ternyata memiliki tampilan yang terlihat memiliki desain yang sporty juga mengusung konsep ala-ala skutik Eropa. Untuk lebih mengenalnya yuk pemirsa simak artikelnya dibawah ini.

Nama pabrikan asal Tiongkok Zongshen mungkin lebih banyak yang kenal ketimbang nama pabrikan lainnya, salah satu produknya yang paling terkenal adalah varian sport adventure Zongshen RX3S yang memiliki kemiripan desain ala BMW R1250 GS.

Tapi ternyata, pabrikan yang memiliki logo sayap ganda berwarna merah ini punya banyak banget varian skutik, selain Zongshen RT3 250cc yang merupakan varian skutik gambot, Zongshen juga punya varian skutik 125cc di kelas entry yaitu Zongshen Mo series, dan MO Zhan ZT3 ini merupakan produk teranyar untuk edisi model tahun 2020.

Selain desain yang menjadi daya tarik karena berbeda dengan skutik Mocin pada umumnya yang bisanya terlihat gemuk dan gak proporsional. MO ZT5 ini juga punya kelebihan dari segi fitur yang modern dan kekinian. Sebut saja, panel speedometer digital yang bisa terkoneksi dengan aplikasi lewat bluetooth, lampu depan LED, power socket charger, reargrip yang fungsional, jok tebal, rem depan cakram, lampu sein terpisah serta bagasi yang luas.

Selain itu, kaki-kaki juga terlihat lebih gambot karena memiliki ukuran yang hampir sama dengan ban ADV150 yakni dengan ukuran 120/70 14 inch untuk depan dan belakangnya 130/60-13 inch.

Lanjut ke bagian spesifikasi, MO Zhan ini mengusung mesin skutik Zongshen 124,6cc 1 silinder berpedingin udara, power maksimum motor ini mencapai 6,5 Kw pada putaran 7500 rpm sedangkan torsinya 8,6 Nm pada 6500 rpm dan diklaim mampu mencapai topspeed sampai 85 km per jam. Bobotya cukup ringan hanya 121 kg dan tanki muat hingga 5 liter bahan bakar.

Terakhir, pesaing Yamaha Cygnus-X , Honda RX125 FI, juga Suzuki Swish 125 ini dijual dalam 5 pilihan warna yang keren. Semoga kepengen…

Baca juga : ZongShen Cyclone RZ3S, Cloning Suzuki SV650/Ducati Monster Bermesin 400cc 2 silinder

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

4 Comments

  1. Kalau harganya bisa dibawa new beat,
    sekitar 13 jutaan
    Mungkin akan laku bahkan laris, dan Para ATPM Jepang akan menurunkan harga, atau bahkan ada yang tutup
    Hehehe

  2. Dek nya lega tu kayaknya… coba bawa sini… mayan buat angkut ayam… hihihihihihihi…
    Susah ngangkut pake Xmek.. 😁😁😁😁😁

Komen Gratis !