Hasil Race Moto2 Portugal 2021, Remy Gardner Juara… Tapi Belum Kunci Juara Dunia

Warungasep.net – Remy Gardner berhasil menjadi juara Moto2 Portugal 2021 yang digelar di sirkuit Algarve Portimao Portugal (7/11). Remy finish pertama disusul rekan setimnya Raul Fernandez diposisi kedua dan finish ke-3 ditempati Sam Lowes. Sayangnya pembalap Australia sekaligus pemimpin klasemen sementara tersebut belum bisa mengunci gelar juara dunia musim ini, dan satu seri tersisa pekan depan akan menjadi babak penentu. Ini artinya Raul Fernandez yang merupakan rekan setimnya masih bisa dapatkan kesempatan untuk merebut gelar.

Jalannya balapan, Raul dan Remy memulai balapan di barisan terdepan dan kedua pembalap Redbull KTM tersebut langsung memimpin balapan sejak lap awal. Namun memasuki lap ke-3, Remy yang berada diposisi ke-2 disalip oleh Marco Bezzecchi.

Tapi tak lama kemudian, Remy berhasil merebut kembali posisi 2. Dan Sam Lowes berhasil salip Canet untuk dapatkan posisi 4. Dan di ke-12, Remy berhasil ambil alih pimpinan balapan setelah salip Raul.

Perlu pemirsa ketahui jika seri Algarve ini menjadi babak match poin antara Raul dan Remy untuk memperebutkan gelar juara dunia. Dan saat ini Remy masih menjadi pemimpin klasemen sementara, dan kedua rekan setim ini menjadi kandidat kuat juara dunia musim ini yang ditentukan dua seri tersisa.

Lap ke-17 Bezzecchi gagal mempertahankan posisi 3 dan diambil alih oleh Sam Lowes, Cameron Beaubier membayangi diposisi 5. Sementara itu, Fabio Di Gia bersaing dengan Vieti untuk merebutkan posisi 7.

Bezzecchi pun makin kedodoran dan turun ke posisin 6 setelah disalip Canet dan Cameron. Dan hingga lap akhir posisi tidak berubah, tidak ada perlawanan dari Raul, dan Sam Lowes pun tak terkejar oleh Cameron.

Alhasil, garis finish [un disentuk pertama oleh Remy Gardner, disusul Raul Fernandez dan Sam Lowes menempati urutan ketiga. Hasil lengkapnya bisa pemirsa lihat dibawah ini :

Hasil Race Moto2 Algarve Portugal 2021

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !