Honda Siapkan X-ADV Versi Roda Tiga? Dan Gosip Motor 3 Roda Lainnya dari Yamaha

Warungasep.net – Selain pabrikan Eropa, hanya Yamaha saja yang saat ini memproduksi dan juga menjual beberapa produk sepeda motor dengan roda tiga yang mereka sebut dengan system Leaning Multi Wheel (LMW) yang pertama kali digunakan pada motor konsep Yamaha 01 Gen concept antara lain Yamaha Tricity 125, Tricity 155 disusul Yamaha Niken dan sepertinya bakalan banyak lagi calon produk baru dari Yamaha yang akan pakai roda tiga diantara sbb :

Gambar tersebut dimuat oleh media asal Jepang Young Machine, dimana mereka memberikan info jika akan ada lagi produk Yamaha beropda tiga setelah Yamaha Niken salah satunya yang sudah kita ketahui adalah motor konsep Yamaha terbaru bernama Yamaha 3CT.

Baca : Yamaha 3CT Concept , Yamaha Xmax versi Roda tiga

Nah, dari gambar tersebut terlihat selain 3CT juga akan ada produk Yamaha dengan syetam LMW lainnya yang diberi nama Yamaha Tritown lalu ada gosip Yamaha MWC-4 dan juga motor misterius yang sepertinya merupakan motor off road beroda tiga, wuuih menarik nih, apa diversifikasi dari Yamaha XTZ700 ya?

Jika calon produk baru beroda tiga Yamaha sudah sebanyak ini, bagaimana dengan pabrikan Jepang lainnya? Apakah ada yang mau ikut berkecimpung di segmen motor beroda tiga ini? Oke dulu sempat Honda juga memajang Honda Neo Wing yang merupakan versi roda tiga dari Honda GL1800 Gold Wing, cuma motor tersebut baru sebatas konsep dan belum direalisasikan.

Lalu dulu juga sempat ada desain patent produk Honda di segmen skuter matic menggunakan Honda SH series dengan roda tiga, permirsa bisa baca artikelnya di :

Baca : Desain Patent skutik Honda roda tiga

Nah, selain itu baru-baru ini Young Machine juga membuat ulah lagi dengan memberikan gosip jika Honda juga akan mempersiapkan calon Moge baru dengan roda tiga, dan gosipnya menggunakan basic dari motor Moge matic adventure Honda X-ADV dan akan diberi nama Honda X-ADV 3W :

Berikut kutipannya yang saya terjemahkan dari situs Young Machine :

HONDA X-ADV 3W, Bersaing X-ADV populer dengan Naike dengan roda tiga!

“Pengembangan Honda menuju komersialisasi didasarkan pada model di mana model dengan mesin DCT 750cc dibuat menjadi dua roda depan dengan strukturnya sendiri. Tampaknya ini melengkapi penanganan saat belok dengan tautan jajaran genjang berbentuk V terbalik dan batang pengikat miring. Apakah Anda ingin mengharapkan presentasi dalam 19 tahun?”

Masih kurang jelas sih infonya, namun tentunya karena produk Moge Honda diatas 500cc diproduksi oleh Honda Jepang tentunya bocoran produk Moge baru tentu akan bermula dari sana. Jadi untuk info lebih lanjut kita pantau saja dulu, dan nanti akan saya update beritanya… Bagaimana menurut pemirsa? Monggo komentarnya…

Baca juga : HHonda siapkan skutik adventure 250cc

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

3 Comments

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.