6 Kali Raih Top Brand Award, TEKIRO Tools Buktikan Kepercayaan Konsumen

Warungasep.net – Untuk yang ke-6 kalinya Tekiro Tools kembali mendapatkan Top Brand Award untuk kategori Handtools terbaik. Ini semakin membuktikan jika produk ini semakin dipercaya oleh konsumen di Indonesia. Penghargaan diberikan pada Selasa (04/07) di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan yang diserahkan langsung oleh Handi Irawan, CEO Frontier Group kepada Stephanus Santoso, Wakil Presiden Direktur Tekiro Tools.

Tekiro Tools Mendapatkan Top Brand Award ke-6 Kalinya

Perlu pemirsa ketahui sebelumnya jika Top Brand Award didasarkan oleh hasil survei independen yang dilakukan Frontier Group dengan melibatkan 12.000 responden di 15 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Manado dan Denpasar.

Ada 3 parameter untuk mengukur sebuah merek menjadi Top Brand. diantaranya :

  1. Pertama adalah Top of Mind Awareness, yaitu merek yang pertama kali disebut responden ketika sebuah kategori produk disebutkan.
  2. Kedua, Last Used, atau merek yang terakhir digunakan dalam satu re-purchased cycle.
  3. Dan yang ketiga ada Future Intention, yaitu merek yang ingin dipakai konsumen di masa mendatang.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk dapat selalu memberikan yang terbaik ke konsumen dan para dealer di seluruh Indonesia. Kami berterima kasih atas segala bentuk kepercayaan yang diberikan sehingga Tekiro Tools masih bisa menerima penghargaan untuk yang ke 6 kalinya,” ujar Stephanus Santoso – Wakil Presiden Direktur Tekiro Tools.

Untuk memperluas pangsa pasarnya, saat ini Tekiro Tools juga telah merambah pasar luar negeri seperti Malaysia, Singapura dan negara-negara lainnya di Asia Tenggara. Hal ini menjadi tantangan bagi Tekiro Tools untuk dapat selalu menciptakan perkakas-perkakas yang berkelas internasional. Sebagai perkakas terpercaya Tekiro juga terus melengkapi varian produknya untuk beberapa segmen industri, otomotif, bangunan hingga rumah tangga. Mkin bangga deh menggunakan produk ini. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

a

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!