Mirip Vario Pakai Stang Beat Street, Gambar Patent Motor Apa Ini?

Warungasep.net – Biasanya, jika ada sebuah motor dengan wajah sporty menggunakan dual keen eyes headlight, pasti selalu diidentikan mirip dengan skutik Honda Vario, sebut saja Ninja series, Yamaha R25, dan yang baru adalah Aerox. Banyak Netizen +62 apapun motor dengan dual headlight terpisah ditengah adalah “lampu Vario“. Lalu, bagaimana dengan desain patent yang satu ini, saya yakin mereka akan bilang ini adalah gambar patent Honda Vario. Tapi, kok pakai stang Honda Beat Street?

Apa mungkin gambar patent ini adalah Honda Vario Street?
Eits, tunggu dulu… Jangan apa-apa yang pakai dual headlamp itu Vario, hehe… Karena gambar patent ini bukanlah calon produk Honda, melainkan produk yang akan hadir di Taiwan dari brand Kymco.

Yupz, gambar patent yang ramai dibicarakan di forum Jorsindo.com asal Taiwan ini diduga adalah calon produk baru dari Kymco. Dari desainnya sendiri, sepertinya skutik ini akan masuk kedalam kelas mid-level tapi belum tahu apakah pakai mesin 125cc atau 150cc.

Sebeleumnya dikabarkan jika Kymco disana sedang melakukan tes produk baru, tapi sepertinya memiliki desain yang berbeda dengan patent.

Baca : [SPYSHOTS] Kymco Lagi Tes Skutik Monoshock Pesaing DRG BT dan Force 155?

Dan fakta lainnya, mesin skutik di gambar patent ini masih pakai pendingin udara. Jika ini cuma 125, akan kalah saing dengan Yamaha yang sudah selangkah di depan dengan meluncurkan skutik 125cc liwuid cooled VVA lewat dua produk barunya yaitu Yamaha Cygnus Gryphus dan yang kemarin rilis yaitu Yamaha BWS 125 2021.

Tapi yang jelas skutik ini mengusung desain skutik khas Taiwan yaitu dek rata, suspensi belakang ganda dan lubang tanki BBM di depan. Namun yang unik dan tampil beda dengan skutik pada umumnya di Taiwan adalah desain stang kemudi yang telanjang seperti motor street naked bike yang dipadukan dengan panel speedometer full digital.

Makanya, mungkin akan banyak yang ngira jika skutik adalah Vario Street kali ya, hehe…
Oke, untuk lebih jelasnya kita pantau saja dulu, akan saya update lagi infonya saat produknya rilis nanti… semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

1 Comment

Komen Gratis !