[SPYSHOTS] Kymco Lagi Tes Skutik Monoshock Pesaing DRG BT dan Force 155?

Warungasep.net – Menjadi negara ke-10 dengan penjualan sepeda motor terbesar di Dunia, Taiwan punya trend dan life style tersendiri dengan produk yang dijual disana. Terutama di segmen skutik, banyak model dari beragam pabrikan lokal maupun luar yang bahkan punya model yang unik dan khas. Pernah dengan SYM DRG BT dan Yamaha Force 155? Nah, itu salah satunya skutik yang secara ekslusif dipasarkan di Taiwan, dan sebentar lagi kedua skutik dengan suspensi monoshock horizontal dan bergaya sporty nan futuristik tersebut bakal punya saingan dari pabrikan lokal yaitu Kymco. Seperti ini penampakannya :

Skutik misterius yang tertangkap kamera lagi di tes di jalanan Taiwan ini diduga kuat adalah calon motor baru Kymco, itu terlihat dari modelnya yang mirip dengan Moge skutik Kymco AK500. Banyak netizen di Taiwan sana menduga jika motor ini adalah Kymco AK150 sebagai pesiang DRG BT dan Force 155.

Dari mesinnya, disinyalir menggunakan mesin baru yang belum diketahui berapa kubikasinya, namun yang jelas dari foto diatas walaupun menggunakan kamuflase tapi jelas memiliki cover pendingin radiator. Rem belakangnya sudah cakram dan terlihat pakai swing arm alumunium seperti motor sport, hmm… apakah nantinya akan pakai penggerak rantai seperti AK500 atau MaxSYM TL500 yang pakai belt? Kita perhatikan bagian samping kirinya.

Dan ternyata skutik ini masih pakai penggerak CVT dibagian samping, bedanya untuk bagian filter box sepertinya tersembunyi dibagian tengah. Bagian belakanngnya gak se-ekstrem DRG BT tapi jelas akan pakai model tail light yang tajam, spakbor belakangnya minimalis tapi dengan tambahan mud guard diatas ban belakang.

Dari foto tersebut juga terlihat skutik ini memiliki suspensi belakang monoshock horizontal backlink seperti dua pesaingnya. Model yang biasanya jadi inspirasi modif para konsumen di tanah air ( contohnya : Modifikasi Honda ADV150 pakai monoshock ) Bagiamana bagian depannya?

Motor ini akan pakai dua lampu depan LED dual keen eyes, pantas saja disebut sebagai Kymco AK150 karena tampangnya memang mirip. Ya serupa juga dengan produk Kymco lainnya seperti Kymco Racing S150.

Baca : Kymco Racing S150

Bakalan sangar nih tampang aslinya nanti, hehe… Belum diketahui kapan motor ini akan dirilis. Namun sayangnya semua motor tersebut sepertinya hanya dipasarkan di daerah Taiwan saja juga Jepang, sedangkan ke Indonesia? Kymco hanya memasarkan Maxi skutik lawasnya seperti Kymco X-Town 250 dan Kymco GP125 yang rilis beberapa minggu lalu.

Oh ya, selain DRG BT dan Force 155, ada lagi skutik dengan model seperti ini antara lain PGO Tigra dan Yamaha SMax 155. Semoga berguna…

Sumber : Forum Jorsindo
Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !