Spyshots Yamaha R15 Facelift Di India, Berubah Mirip R7?

Warungasep.net – Beberapa foto penampakan spyshots Yamaha R15 facelift viral dimedia social, pasalnya ada yang menarik pada sosok motor sport 155cc Yamaha dengan keunggulan fitur VVA ini yakni desainnya yang berubah menjadi ala Moge Yamaha R7. Apa saja perubahannya? Yuk kita lihat lengkapnya dibawah ini :

Pertama kita lihat dibagian belakang. Calon Yamaha R15 facelift ini masih menggunakan model sebelumnya dengan ciri khas body belakang bolong ala keluarga R series Yamaha. Y pokonya bikin Yamaha R25 facelift yang kemarin muncul spyshotsnya di Indonesia serasa makin jadi sodara tiri karena beda bentuknya, hehe… “Ayah, kenapa aku berbeda…hiks” ujar Yamaha R25.

Karena tertutup kamuflase belum diketahui adakah perubahan dibagian fairing, tanki maupun body depannya. Namun yang jelas adalah perubahan dibagian moncong depan.

Betul, tampang Yamaha R15 baru akan mirip dengan moge Yamaha R7 yakni mengadopsi model single headlamp projie yang berada ditengah air scoop yang terinspirasi dari Yamaha M1, dan lampu DRL dibagian samping yang membentuk mata yang bengis.

Baca : Yamaha R7 Resmi Dirilis, R Series Baru Bermesin MT-07 Harganya Rp. 128 Jutaan

Sedangkan untuk area mesin, melihat desain knalpotnya sih ada indikasi masih pakai mesin 155cc yang sama seperti model sebelumnya. Namun ada yang beda pada sosok calon Yamaha R15 facelift yang dites di India tersebut, yakni model suspensi depan yang masih pakai teleskopik bukan Upside down.

Itu karena, khusus untuk pasar India, Bangladesh juga Australia, pesaing Honda CBR150R dan GSX-R150 ini tidak menggunakan model inverted fork untuk menekan cost lebih murah, tapi sebaliknya R15 versi India justru sudah ketambahan fitur rem Antilock Braking System atau ABS yang dimana fitur ini tidak terdapat pada Yamaha R15 2021.

Nah, jika muncul spyshots maka tidak akan lama lagi motor ini akan segera rilis, namun yang bikin saya heran kenapa R15 versi India duluan ya yang muncul, karena sebelumnya R15 baru selalu Indonesia atau Thailand duluan. Kita tunggu saja.

Untuk lebih detailnya pemirsa bisa lihat video spyshots Yamaha R15 India dibawah ini, jangan lupa follow IG Warungasepnet ya, thanks!!!

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

a

Be the first to comment

Komen Gratis !