Memprediksi Rilisnya All New Yamaha Nmax Facelift di Indonesia, Desember 2019???

Pict : Vanhoe Rage

Warungasep.net – Tak hanya konsumen di Indonesia, tapi Yamaha Nmax facelift juga ditunggu masyarakat Dunia. Karena produk Yamaha Indonesia ini merupakan produk global yang yang di ekspor ke banyak negara, termasuk Amerika, Eropa, Asia dan terlebih lagi di Asia Tenggara termasuk Indonesia yang menjadi basis produksinya. Nah, pertanyaannya cuma satu(karena memang bentuknya sudah ketebak berkat beberapa spyshots serta gambar patent Nmax yang beredar beberapa waktu lalu), yaitu “Kapan Yamaha Nmax faelift ini rilis?”

Baca : Spyshots Nmax lag dites di jalanan

Lucunya, Nmax inni justru gosipnya akan hadir sejak tahun 2018 lalu, namun ternyata ditunggu sampai akhir tahun pun, maxi skutik terlaris di Indonesia sekaligus menjadi produk tulang punggungnya Yamaha ini tidak nongol juga. Kemudian gosipnya pun berubah, jika Nmax baru ini akan rilis di tahun 2019. Tapi, sampai bulan ke-10 pun belum kelihatan juga, waduh, jadi kapan dong maxi skutik dengan fitur unggulan Variable Valve Actuation ini rilis? Dan geregetan dong pastinya, hehe…

Nah, bocoran terbaru ada yang menyebutkan jika Nmax baru ini akan rilis bulan Oktober 2019, tapi sampai tulisan ini diketik yang berarti sudah masuk akhir bulan belum ada juga, apakah mungkin akan rilis di Tokyo Motor Show 2019? Sepertinya nihil pemirsa, karena pihak Yamaha Jepang pun sudah membocorkan produk yang akan dipajang di pameran tersebut. (Baca lengkapnya : Bocoran 18 Motor Baru Yamaha di TMS 2019, Ada Maxi Skutik Listrik Yamaha E01 dan E02 ) dan mereka tidak menyebutkan Maxi skutik bermesin 155cc ini untuk nongol disana.

Oke, Oktober kita coret dulu nih kayaknya… Lalu apakah di bulan November 2019?
Kita coba cek n ricek, dan akhirnya saya menemukan jawaban. Di bulan ke-11 di tahun 2019 ini, akan ada pameran besar di Jakarta, yaitu Indonesia International Motorshow atau IIMS Motorbike Expo 2019, lho bukannya IIMS 2019 sudah berlangsung bulan April lalu? Yupz, betul tapi ini bisa dibilang pameran IIMS versi khusus roda dua, dan disini Yamaha turut menjadi peserta.

Pameran yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo selaku promotor ini akan digelar mulai tanggal 29 November – 1 Desember 2019, tempatnya sama seperti IMOS tahun lalu yakni di Istora GBK Senayan Jakarta. Nah, apakah ini moment dimana Nmax baru ini dirilis? Kalo melihat rekam jejak Yamaha yang selalu rilis di pameran akhir tahun sih kuat bange nih pemirsa. Sebut saja Yamaha Freego 125 yang rilis di IMOS 2018 lalu di bulan November.

Tapi, setelah saya begitu yakin jika Nmax baru ini muncul di pameran tersebut, tiba-tiba ada kabar burung yang menyebutkan jika Yamaha akan menggelar pertemuan dealer Yamaha di awal Desember 2019. Dan seperti yang sudah-sudah jika di moment tersebut biasanya selalu ada motor baru yang diperkenalkan dihadapan para pimpinan dealer seleuruh Indonesia. Sang sumber pun menyebutkan jika pertemuan tersebut ternyata tidak jauh dengan event IIMS Motorbike 2019. apakah ini memang jadwal lahirnya sang Nmax??

Tapi, info diatas hanya sebatas prediksi dan tebak-tebakan saja ya pemirsa, untuk membuktikannya kita tunggu saja kejutannya, yang jelas jika memang akhir tahun ini, tentu gak akan lam, toh masih ada 2 bulan tersisa, atau jika memang mundur hingga akhir tahun, itu sih sudah tentu karena awal tahun adalah moment dimana Yamaha selalu merilis produk baru, danperlu pemirsa katahui jika selain Nmax, akan banyak produk baru Yamaha yang sepertinya akan mengisi line up produk Yamaha di Indonesia, sebut saja ada Yamaha XSR155, dan yang masih misterius adalah calon pengganti Yamaha Mio M3 dan juga motor trail 155cc Yamaha(baca : Yamaha WR155 Nama Motor Trail Baru Yamaha , Ada Versi “R” Nya Juga ? )… Kalo menurut pemirsa gimana? Monggo share predikisnya juga ya…

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Advertisements

7 Comments

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.