Ini Dia Prediksi Motor Baru di Honda Tahun 2020 Nanti !

Warungasep.net – Tahun 2020 sudah di depan mata, bicara soal motor baru terutama produk dari pabrikan berlambang sayap mengepak Honda, terbilang jarang jika mereka merilis produk All New di penghujung tahun. Honda biasanya merilis perdana produk mereka di awal tau pertengahan tahun. Nah, ini semakin menarik jika kita bahas tentang prediksi motor baru Honda yang akan rilis di tahun 2020 nanti. Kira-kira ada motor baru apa saja ya?

Oke, artikel ini hanya sebatas prediksi saja juga beberapa bocoran dari media dan blog lainnya. Jadi bukan info resmi dari pabrikan ya. Tapi artikel seperti ini rutin saya sajikan setiap tahun, beberapa diantaranya ada yang sesuai prediksi ada pula yang meleset dari perkiraan, hehe…

Langsung saja ini dia prediksi motor baru Honda tahun 2020 nanti.

1 Honda CBR150R Facelift 2020

Pict DJCustom (hanya illustrasi)

Semenjak mendapat update di akhir tahun lalu, sport bike 150cc Honda ini hadir dengan tambahn fitur windshield baru, panel speedometer baru, adjustable suspension dan juga rem ABS yang dilengkapi ESS atau Emergency Stop Signal. Tapi, menurut sumber dari Kobayogas, tahun depan CBR150R akan hadir dengan update baru. Tidak banyak bocoran yang saya dapat, namun kabarnya motor sport fairing terlaris di Indoensia ini akan punya kode baru yaitu Honda K45S dan diprediksi akan ada update baru dari segi fitur dan tak menutup kemungkinan dari segi performa juga. Apakah nantinya akan pakai Upside down? Tentu akan sangat menarik jika fitur ala Moge tersebut tersemat di motor keren ini…

2. Honda K2FA , CB150R Retro ?

Sebenarnya, Honda AHM sudah merilis CB150R versi 2020 beberapa bulan lalu (Baca artikelnya di : Honda CB150R 2020 ) yang hadir dengan tambahan warna baru yakni warna putih yang dipadukan dengan rangka merah.

Tapi, ada sebuah bocoran yang menyebutkan Honda tengah mempersiapkan produk baru berkode Honda K2FA . Gosipnya, motor ini merupakan produk All New yang akan memiliki desain motor retro modern berkonsep Neo Sprt Cafe-nya Honda. pakah ini calon penantang Yamaha XSR155 juga Kawasaki W175 yang serius dari Honda? Kita akan sama-sama buktikan nanti…

3. Honda K64J , CBR250RR Facelift ?

Bulan lalu saya sempat membahas tentang bocoran gambar patent calon CBR250RR facelift yang akan mendapat fitur baru berupa kunci kontak model keyless (Baca lengkapnya : Bocoran Patent CBR250RR Facelift 2020, Speedometer Berubah dan Pakai Keyless? ). Dan mungkinkah ini merupakan calon daripada produk baru Honda memiliki kode baru Honda K64J yang pernah saya ulas sebelumnya?

4. Honda Beat Facelift

Hanya Illustrasi

3 tahun sejak update ke desain baru, Honda Beat masih menjadi raja skutik di Indonesia.Dan kabarnya di tahun depan skutik terlaris di Indonesia ini akan mendapat update. Apakah lampunya bakalan LED, apakah speedonya full digital, apakah akan ada bagasi yang muat helm? kita lihat saja nanti, namun yang jelas sih bocoran kuat, Honda Beat baru akan pakai rangka baru yaitu model eSAF juga platform mesin baru yang sama dengan Honda Genio 110 yang rilis pertengahan tahun ini.

5. Honda Scoopy Facelift 2020

Foto diatas hanya Illustrasi saja ya, aslinya itu motor skutik Ariic Gernma , hehe… Oh ya, hingga akhir tahun ini AHM belum mengupdate skutik retro modern mereka ini. Jadi ada kemungkinan, versi anyar Scoopy akan hadi di tahun 2020 nanti. Kemungkinan akan pakai mesin dan rangka baru yang sama dengan Genio.

6 Moge baru Honda 2020

Honda CBR1000RR-R 2020

Di ajang TMS dan juga EICMA Honda cukup banyak merilis moge baru, diantara Honda CBR1000RR-R 2020, Honda Rebel 500 2020 juga Honda Africa Twin 2020 yang hadir dengan mesin baru 1100cc. Apakah moge baru ini akan dijual juga di Indonesia? Saya yakin sih iya, hehe.. Karena memang versi sebelumnya motor tersebut juga sudah dijual secara resmi di Indonesia, dan tak menutup kemungkinan mereka juga jual versi teranyarnya guna memenuhi kebutuhan konsumennya nanti akan motor baru serta menambah line up motor baru Honda untuk model 2020.

Nah, itu dia beberapa prediksi motor baru yang akan hadir di tahun depan, Sebenarnya masih banyak sih yang belum saya ulas, hehe… Jadi untuk sementara ini saja dulu nanti akan saya update lagi.

Dan jika nanti motornya sudah resmi rilis, dan pemirsa ada niatan untuk membeli motornya untuk itu lebih baiknya bisa kunjungi terlebih dahulu website motor terpercaya salah satunya adalah aplikasi Moladin untuk membaca atau melihat beragam macam review dan juga informasi mengenai spesifikasi, harga, fitur dan aksesories lainnya secara lengkap.

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Komen Gratis !